-->




Mahasiswa Dan Elemen Masyarakat Turun Kejalan Melakukan Aksi Damai Di Depan Gedung DPRD Labuhanbatu

✍️Penulis : Bayek  •  🗓️Senin, 11 April 2022
💻Editor : RE

mediasergap | Labuhanbatu • Sumut

Ratusan Mahasiswa dan Elemen Masyarakat Labuhanbatu Blokir Jl SM. Raja Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu pengguna jalan kewalahan cari jalan alternatif, Petugas kebingungan, Senin (11/04/2022).

Gabungan Mahasiswa dan Eleman Masyarakat Labuhanbatu desak Anggota DPRD Labuhan Batu, tolak Penundaan Pemilu, Tolak Wacana 3 Periode, turunkan Harga BBM, pecat Menteri Bermasalah, Tolak kenaikan PPN, tolak Pembangunan IKN.

Lebih jauh kata M.Q Yudi Alumni 98 itu, adek adek Mahasiswa jangan takut, kita Bangsa Indonesia punya hak angkat bicara, saya Alumni 98, tidak ada Anarkis tidak ada Kekerasan, kita Aksi Damai, saya adalah Alumni 98,  rapatkan barisan teriaknya lagi.

Disini ada Bapak Bapak Intel, tenang Pak kita tidak lakukan anarkis, kita hanya menyampaikan aspirasi, Hai Bapak Bapak Dewan, apa kerja kalian, kalian dipilih Rakyat, kalian Wakil Rakyat, bersuaralah kamu, sampaikan aspirasi masyarakat.

Tolonglah Rakyat yang telah terbodohi, di Sumatera terbesar penghasil Sawit, tetapi minyak Goreng sangat langka di daerah kita ini, anehnya, kalau bersedia divaksin minyak Goreng muncul untuk dibagikan, ada apa sebenarnya ini.

Hayo adek adek Mahasiswa, DPRD harus siap terima aspirasi masyarakat, jangan takut, rapatkan barisan demi keadilan teriak Yudi lagi.

Begitu alotnya dilakukan Negoisasi, ahkhirnya Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan dan H. Arsyad Rangkuti, menerima 100 Perwakilan Mahasiswa dan Elemen Masyarakat, untuk melakukan pertemuan di Ruang Gedung Dewan itu.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini