Polsek Bilah Hulu Bersama Babinsa Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 | Media Sergap -->

Polsek Bilah Hulu Bersama Babinsa Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19

✍️Liputan: Bayek | 💻Editor : RE | 🕘 23.03 wib

mediasergapLabuhanbatu • Sumut

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang saat ini terus ditingkatkan merupakan Program Pemerintah yang wajib dilaksanakan guna melawan Penyebaran Virus Covid-19. Kali ini Personil Polsek Bilah Hulu Bersama Babinsa Bilah Hulu melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi massal covid-19 di wilayah kerja Puskesmas Gunung Selamat Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Senin (18/04/2022).

Sebelum dilakukan penyuntikan, terlebih Tim Vaksinator terlebih dahulu melakukan Pemeriksaan Tensi Darah sekaligus penyampaian arahan hal kesiapan fisik masing-masing penerima yang mau divaksin.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP R.P Panjaitan  menerangkan bahwa Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut dan kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan, “harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” Pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini