-->




Setelah Hari Paskah Berbagi Dengan Anak Yatim Pejuang Batak Bersatu Kembali Giat Sosial Safari Ramadhan

✍️Liputan: Sri | 💻Editor: RE | 🕘 00.10 wib

mediasergap | MEDAN • SUMUT

Pejuang Batak Bersatu Giat Sosial

Dengan Warga Sumut Sekaligus Berbuka Puasa Bersama dengan sesama. Setelah Hari Paskah Berbagi dengan Anak Yatim Pejuang Batak Bersatu Kembali Giat Sosial Safari Ramadhan Dengan Warga Sumut sekaligus Berbuka Puasa Bersama setelah selesai Bhakti Sosial membagikan sembako kepada warga dibeberapa titik Kota Medan. Pembagian pertama dilakukan di depan Markas DPP Pejuang Batak Bersatu Jalan Asrama No 04 Sei Sikambing Medan Helvetia, Senin (18 April 2022).

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Pejuang Batak Bersatu Indonesia D. Martin Siahaan.,ST, dalam rilis tertulisnya di Wilayah Sumatera Utara.

Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap warga Sumut agar Dalam menuju hari Raya Idul Fitri penuh dengan suka cita, Apa yang kami berikan saat ini memang tidak seberapa nilainya, “namun kami berharap kehadiran Organisasi Pejuang Batak Bersatu ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Indonesia terkhusus masyarakat dari Suku Batak,” terang D. Martin Siahaan.,ST.

Selain itu, salah satu warga sebagai Penerima Takjil Bapak Iman Manzuri Hasibuan (30), yang memperoleh makanan dari Jajaran Pejuang Batak Bersatu mengucapkan terima kasih dan bersyukur.

Dengan adanya pembagian sembako seperti ini, kami warga sangat senang dan merasa bersyukur, sehingga banyak warga dapat menerima Hikmat dari Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Ormas Pejuang Batak Bersatu ini. “Kami juga bangga kepada Ormas ini dimana kami lihat jika Ormas ini tidak membedakan Agama berarti jelaslah timbul rasa persaudaraan yang dijunjung oleh organisasi ini seperti yang Bapak Jhon Pinus Purba tadi katakan Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong yang dijalankan sebelum berbagi,” ucap Iman Manzuri Hasibuan.

Selain itu, dari Jajaran Pejuang Batak Bersatu juga yang melakukan Buka Puasa Bersama mengucapkan terima kasih kepada warga dan rekan juang lainnya yang telah menunjukan kekeluargaan dan warga yang telah menerima Takjil, Organisasi dan mendoakan kekompakan Organisasi yang sudah berjalan saat ini.

“Terima kasih buat warga yang telah mendoakan kami banyak rezeki dan sehat selalu dan saya juga mewakili rekan semua dari Jajaran Organisasi Pejuang Batak Bersatu akan selalu berbuat yang terbaik kepada masyarakat selagi kami masih diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.” Pungkas Ketua Daud Barus.,Bsc secara singkat.

Lanjut oleh Kepala Devisi Pejuang Batak Bersatu, saya sebagai Kepala Devisi Sosial beserta rekan juang organisasi sudah membuat Program dalam hal Bersosial yang begitu banyak seperti halnya Pemberian Peti Mati dan Ambulan Gratis bagi yang tidak mampu dan itu sudah kami lakukan sejak lama. Apalagi saat ini kami sudah memiliki tempat untuk berbagi maka kami siap dalam hal kebaikan sosial kedepannya Bang, “seperti Visi Misi Organisasi kami menempuh Rasa Persaudaraan yang tinggi dengan menjalankan Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong. Kami sudah siapkan Program kedepannya dalam hal tersebut tercapai Bang.” Pungkas Bawadi Hutagaol.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini