-->




Beberapa Rumah Karyawan Di Kawasan Komplek Devisi PT GDLP Ludes Terbakar

 


Beberapa Rumah Karyawan Di Kawasan Komplek Devisi PT GDLP Ludes Terbakar


Labura Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Berkisar 4 Unit Rumah tempat tinggal para Karyawan PT Graha Dura Leidong Prima (GDLP) yang berlokasi di G 24 seputaran salah Kantor Devisi, dahulunya disebut Afdeling Lima Desa Suka Rame Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura Sumut. Kebakaran terjadi Sabtu (21/05/2022) sekitar pukul 07.30 wib.

Sehingga melalap dan meludeskan rumah dan peralatan rumah tangga yang ada.namun pada kejadian tidak menelan korban jiwa hanya kerugian materi yang dialami cukup besar.

Hasil pantauan lapangan dilokasi kejadian kebakaran Sabtu (21/05/2022) terlihat kindisi 4 rumah karyawan sudah kandas ludes dilalap sijago merah dan terlihat para petinggi Perusahaan GDLP telah turun ke lokasi kejadian dan memberi bantuan dan semangat kepada para korban.

Menerangkan Kadus G 24 desa Sukarame Wiwin, kejadian kebakaran ini sekitar jam 7.30 pagi dan begitu cepatnya api meludeskan rumah rumah karyawan yang terbuat semi dari papan.

Adapun korban kebakaran adalah karyawan disini bernama M.azhar Nasution,Budiman Sitorus,Andika dan Andri Yadi.

Kalau asal api belum diketahui berasal dari mana serta kerugian yang dialami korban juga masih dalam hitungan tim. Jadi belum bisa kita menyampaikan kesimpulannya.

Namun kalau tim sudah menemukan dan dapat mengkalkulasikan kerugian yang diderita oleh korban maka nanti akan kita sampaikan, jelas Kadus.

Memberi penjelasannya Manager Riski didampingi pak Arya asal kantor pusat yang ikut turun dalam peninjauan lokasi kebakaran Sabtu (21/05/2022) mengatakan, ini memang musibah bagi karyawan namun ikut dirasakan oleh Perusahaan.

Maka, untuk menyikapi hal keperdulian ini pihak perusahaan telah sepakat menyediakan fasiltas tempat tinggal serta keperluan dan kebutuhan pokok dari para korban bersama keluarga mereka baik itu tempat tinggal sementara ,air, makanan dan kebutuhan- kebutuhan pokok keseharian lainnya ini akan tetap kita suplay kepada mereka untuk membantu dalam meringankan beban yang dialami akibat musibah kebakaran ini. jelas Manager serius.(YANS)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini