Bhabinkamtibmas Sambangi Karyawan Pabrik Kelapa Sawit | Media Sergap -->

Bhabinkamtibmas Sambangi Karyawan Pabrik Kelapa Sawit

Bhabinkamtibmas Sambangi Karyawan Pabrik Kelapa Sawit


๐Ÿ—“️Senin, 23 Mei 2022 [20.30 wib]


Tebing Tinggi • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi Bripka Nasrullah dan Bripka M. Dani melaksanakan sambang kepada Karyawan PKS (Pabrik Kelapa Sawit) PT. Karya Serasi Jaya Abadi yang terletak di Dusun II Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (21/05/2022).

Dalam kunjungannya, kedua Bhabinkamtibmas ini memberi himbauan kepada masyarakat setempat yang bernama Budi Arianto terkait pesan Kamtibmas berupa tetap menjaga keamanan diri dan lingkungan, serta tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah mengingat Pandemi Covid-19 masih ada.

Saat diwawancara, pria dengan usia 47 tahun ini sangat mengapresiasi langkah-langkah yang diambil Pemerintah Republik Indonesia khususnya oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang telah membuka kran ekspor CPO sehingga diharapkan harga tandan buah segar atau buah sawit bisa kembali stabil.

Budi Arianto mengatakan semenjak dibukanya kran ekspor CPO, hal tersebut berdampak positif terhadap pelaku usaha dan petani sawit. Perlahan-lahan harga TBS (tandan buah sawit) mulai merangkak naik sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dimasyarakat yang pada umumnya bekerja sebagai petani, imbuhnya. (Iren)

Sumber: Humas Polda Sumut

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini