Kebersamaan Keluarga Besar Media Sergap Pada Pelaksanaan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H /2022 M | Media Sergap -->

Kebersamaan Keluarga Besar Media Sergap Pada Pelaksanaan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H /2022 M

 ✍️Laporan: Pemred • 💻Editor: Retif • 🕘20.27 wib


Kebersamaan Keluarga Besar Media Sergap Pada Pelaksanaan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H /2022 M


📰News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Medan • Sumut ⟩⟩ Bulan Suci Penuh Berkah, Bulan Ramadhan sudah pergi berganti dengan Bulan Syawal. Genap sebulan Umat Muslim di Seluruh Dunia tanpa terkecuali Umat Muslim di Indonesia juga menjalankan Ibadah Puasa.

Hari Kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H /2022 M pun dirayakan dengan Sukacita dan Penuh Rasa Syukur oleh Seluruhnya Umat Muslim.

Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H /2022 M, Keluarga Besar PT. Media Sergap Indonesia Menggelar Pertemuan Bersama, dalam Acara Silaturahmi Halal Bihalal, yang dilaksanakan di kediaman Pemimpin Umum Media Sergap, Ir. Pandu Wilantara, Jl. Jermal 15 Medan, Minggu 08 Mei 2022 sampai dengan selesai. 

Pada Perayaan Halal Bihalal sungguh meriah tersebut, tampak hadir seluruh para wartawan dan wartawatinya yang Unit Tugas di Kota Medan sekitarnya, tak terkecuali juga kehadiran dari Biro Perwakilannya yang berada di Daerah Sumatera Utara.

Dengan penuh rasa kebahagiaan, keakraban dan kekeluargaan, acara halal bihalal Keluarga Besar Media Sergap ini terlaksana dengan suasana kondusif, dan kondisi cuaca cukup baik, dengan suasana yang sangat harmonis tersebut, Pemimpin Umum Media Sergap Bapak Pandu Wilantara beserta Keluarga dengan penuh rasa kekeluargaan dan keramah tamahan tidak hentinya menyambut rekan-rekan Wartawan dan Tamu yang datang dalam kebersamaan Halal Bihalal di Hari Raya Idul Fitri ini yang Indah ini, bahkan tidak pernah lupa mempersilahkan para rekan-rekan Wartawan dan Tamu lainya untuk menikmati berbagai menu hidangan lezat yang telah dipersiapkan.

Sungguh moment yang sangat membanggakan, dimana seluruhnya Awak Media Sergap dan Undangan hadirin lainnya sangat menikmati acara halal bihalal tersebut, terlebih di iringi alunan musik dan tembang lagu dengan tidak kalah merdunya yang dibawakan oleh Wartawan dan Wartawati Media Sergap, tentunya suasana kemeriahan tersebut sangat mencerminkan betapa kentalnya rasa persaudaraan serta silaturahmi kekeluargaan ditubuh Keluarga Besar Media Sergap.

Dan pada akhirnya waktu tidak terasa menjelang petang, acara silaturahmi Halal Bihalal Keluarga Besar Media Sergap diisi dengan Kata Sambutan dari Pemimpin Umum, dalam Kata Sambutannya Pemimpin Umum Media Sergap, Ir. Pandu Wilantara menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya atas kehadiran seluruh para Jajaran Wartawan dan Biro Perwakilannya, pertama Saya beserta Keluarga mengucapkan rasa bersyukur kepada Allah Swt Tuhan Yang Maha Pengasih, dimana atas Rahmad dan Berkahnya kita seluruhnya berada disini tetap diberikan kekuatan serta kesehatan berlimpah, sehingga kita dapat bersama-sama merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H /2022 M, melalui silaturahmi acara halal bihalal Keluarga Besar Media Sergap yang kita banggakan ini, ucapnya.

Harapan Saya selaku Pemimpin Umum Media Sergap, semoga dengan pertemuan silaturahmi halal bihalal ini semakin terjalinlah silaturahmi kekeluargaan Media Sergap kedepannya, dengan saling menjaga toleransi perhabatan satu dan yang lainnya, sebab kita adalah manusia sama-sama mahluk hidup ciptaan Tuhan yang sama derajadnya, serta yang lebih dikehidupan ini kita tidak lupa mengucap rasa syukur atas apa yang kita dapat Pemberian dari yang Maha Kuasa, ucapnya lagi.

Serta tidak lupa beliau menyampaikan selamat bertugas kepada seluruhnya Komponen Jajaran Wartawan Media Sergap di Seluruh Tanah Air, tetap bersemangat dan berani dalam Melaksanakan Tugas Jurnalistiknya dengan Prinsif pada Motto Media Sergap, yakni Berani Karena Benar, dan Berani Bicara Benar.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini