Meminimalisir Terjadinya Tindak Kejahatan Personil Polsek Medan Baru Patroli Blue Light | Media Sergap -->

Meminimalisir Terjadinya Tindak Kejahatan Personil Polsek Medan Baru Patroli Blue Light

🤳Liputan: Pw • 🗓️Jum’at, 20 Mei 2022 (18.22 wib)


Meminimalisir Terjadinya Tindak Kejahatan Personil Polsek Medan Baru Patroli Blue Light


📰News » mediasergap ⚖️🇮🇩

MEDAN • SUMUT ⟩⟩ Untuk Meminimalisir terjadinya Tindak Pidana Kejahatan di malam hari, Personil Polsek Medan Baru melaksanakan Patroli Blue Light, Jum’at (20/05/2022) dini hari.

Kegiatan Patroli Blue Light dipimpin Panit 3 Reskrim IPDA Berry Anggara.,SH,MH dengan Personil dari AIPTU Edi Tua Silalahi, AIPDA Syamsurizal, AIPDA Arjuna Karo Karo, Bripka Amrizal, Bripka Tomy Sagala, AIPTU Berlin Sianturi, AIPDA Ferri R Manullang, AIPDA Hisar F. Simanjuntak, AIPDA Kristian Sinaga.

Pada Pelaksanaan Patroli Blue Light itu sendiri, Personil menggunakan kendaraan Mobil Dinas dan Menyisir Lokasi Rawan Tindak Kejahatan di Wilayah Hukumnya.

"Untuk kegiatan Patroli ini, kami tetap utamakan di Daerah rawan terjadinya Kejahatan 3-C dan Balap Liar di Wilayah Hukum Polsek Medan Baru," kata IPDA Berry Anggara.,SH,MH.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi.,SH,S.I.K mengatakan dari hasil kegiatan Patroli tersebut dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat di malam hari.

“Diharapkan atas terlaksananya Patroli Blue Light dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya pengguna jalan pada malam hari,” harapnya.

Kapolsek menambahkan, apabila masyarakat melihat atau mengalami peristiwa tindak kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Medan Baru dapat menghubungi lewat layanan dengan nomor WhatsApp 0822-1111-7599.

“Silahkan Japri ke nomor itu, Petugas kami akan secepatnya merespon setiap Pengaduan yang masuk untuk segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini