Atlit Bola Volly Negeri Basimpul Kuat Labura Lolos Ke Grand Final Pra Porprov-SU 2022 | Media Sergap -->

Atlit Bola Volly Negeri Basimpul Kuat Labura Lolos Ke Grand Final Pra Porprov-SU 2022

🗓️Jum’at, 17 Juni 2022  [14.28]

Atlit Bola Voli Negeri Basimpul Kuat Labura Lolos Ke Grand Final Pra Porprov-SU 2022



Labura • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Akhirnya, melalui perjuangan yang cukup melelahkan akibat persaingan yang ketat pada pertarungan atlit kab/ kota wilayah zona II pra pekan olah raga Sumatera Utara dan di semi final  Jumat (17/06) mengalahkan tim kabupaten Asahan 3--1.

akhirnya tim binaan PBVSI Labura berhasil lolos ke event selanjutnya yakni Porprovsu  Desember 2022  di Medan.

Dan Labura juga melaju ke grand final pada even ini yang berlangsung di Gedung olah raga Kota R.prapat kab.L.batu Sabtu (18/06).

Menerangkan ketua PBVSI Labura yang selalu mendampingi tim Voli Labura hebat H.Suryaman S,PD M,PD usai pertandingan ,Jumat (17/06), zona di group ini memang ketat karena di isi juara juara Voli Sumut namun Labura juga sejak beberapa bulan sudah mempersiapkan diri untuk mengatasi hal ini apalagi nama harum Kabupaten Labura yang di pimpin Bupati Hendriyanto Sitorus yang sangat perhatian kepada Dunia olah raga membuat semangat perjuangan kami tak kenal lelah dan pantang menyerah akhirnya membuahkan hasil lolos ke even bergengsi selanjutnya di kota Medan dan maju ke grand final pra porprovsu ini Sabtu (18/06).

terima kasih kepada pak Bupati yang telah melepas dan merestui pengiriman atlit Voli putra Labura hebat ini.

kami pulang akan membawa Medali untuk dipersembahkan buat nama besar Kabupaten Labura. sebut Suryaman penuh semangat.

Penuh sambutan hangat kemenangan atas melajunya ke grand final tim Labura Hebat melalui pesan what's appnya Sekdakab H.M.Suib mengatakan, Labura Hebat ,Labura hebat, dan kita tentunya bangga atas jenjang capaian atlit --atlit bola volley Kab.Labura, di tengah upaya kita memajukan dunia olah raga ternyata cabang o.raga ini menunjukkan kemampuan dan hasil yang luar biasa, mampu melantak sang juara bertahan B.bara dan tim predator Asahan juga habis disikat.

maka diharapkan di partai final nanti kita doakan Labura mampu meraih juara dan ini akan menjadi energi positif bagi cabang - cabang lain untuk memberikan yang terbaik untuk Labura agar Labura semakin Hebat. Pesan Sekda.

(Yans)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini