Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Bripka M. Hartono Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Di Kelurahan Tambangan | Media Sergap -->

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Bripka M. Hartono Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Di Kelurahan Tambangan

🗓️Minggu, 12 Juni 2022  [19.19]


Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Bripka M. Hartono Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Di Kelurahan Tambangan


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Sebagai upaya berpartisipasi aktif dalam kegiatan masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Bripka M. Hartono didampingi Babinsa Koramil 13/TT melaksanakan kegiatan gotong royong, Minggu (12/06/2022) sekitar pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai dijalan Intan Lingkungan I Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi. 

Kegiatan gotong royong tersebut diikuti  oleh Bhabinkamtibmas polsek padang hilir Bripka M. Hartono, Babinsa Koramil 13/TT Serma JS Purba, lurah Tambangan Syafrial, seluruh kepling dan juga  warga kelurahan Tambangan. 

Lurah Tambangan Syafrial kepada awak media sergap mengatakan Dilaksanakannya  kegiatan gotong royong ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, serta untuk persiapan dalam penilaian sebagai kota Adipura dikota TebingTinggi. Kegiatan gotong royong ini  akan dilaksanakan ditiap tiap lingkungan yang ada dikelurahan Tambangan dan akan kita laksanakan setiap minggunya. Jelas Lurah Tambangan.  

Dalam kesempatan itu juga  Bhabinkamtimas Bripka M. Hartono menyampaikan himbauan kepada warga kelurahan tambangan  untuk  melaksanakan vaksinasi tahap I, tahap II dan Tahap III (Boster)  yang dilaksanakan dipolres TebingTinggi setiap harinya. 

Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M seperti memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas agar kita terhindar dari virus covid -19. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini