-->




Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Sosialisasikan Kartu Barcode Kepada Warga Kelurahan Sri Padang

๐Ÿ—“️Kamis, 16 Juni 2022 [17.42]


Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Sosialisasikan Kartu Barcode Kepada Warga Kelurahan Sri Padang


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi AIPDA I Siregar melakukan sosialisasi tentang Kartu Barcode yaitu Aplikasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat Terpadu  kepada warga Sri Padang dijalan Ir. H. Juanda Lingkungan 2 Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, pada Kamis (16/06/2022).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto melalui keterangannya  menyampaikan kepada wartawan  bahwa  sosialisasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas polsek Rambutan   kepada warga Kelurahan  Sri Padang tentang Kartu Barcode adalah  Aplikasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat Terpadu yang bertujuan untuk melayani pengaduan masyarakat terkait Kinerja Polri dan ataupun  pelanggaran Anggota Polri namun tidak menerima Laporan Gangguan Kamtibmas.

Dalam kesempatan itu juga petugas Bhabinkamtibmas polsek Rambutan  mengajak serta  menghimbau kepada warga untuk melaksanakan Vaksinasi tahap I,  II dan Tahap III, (Booster)   yang dilaksanakan  dipolres TebingTinggi dan  menghimbau warga agar  tetap mematuhi Protokol kesehatan  Covid- 19 dengan cara 5 M yaitu  Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas agar kita dapat terhindar dari virus corona karena virus tersebut belum hilang dari negara kita. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini