-->




Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Medan Tuntungan Bersama 3 Pilar Anjangsana Ke Penyandang Disabilitas Dan Warga Kurang Mampu

 ðŸ—“️Jum'at, 17 Juni 2022  [00.31]

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Medan Tuntungan Bersama 3 Pilar Anjangsana Ke Penyandang Disabilitas Dan Warga Kurang Mampu


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Polsek Medan Tuntungan bersama 3 Pilar Kecamatan Medan Tuntungan melaksanakan anjangsana dan bakti sosial ke warga penyandang disabilitas dan masyarakat yang kurang mampu di  seputaran wilayah Medan Tuntungan, Kamis (16/06/2022).

"Ini merupakan bagian dari rasa kepedulian kami terhadap warga khususnya mereka yang mengalami keterbatasan fisik dan kegiatan bakti sosial dilakukan Polsek Medan Tuntungan dengan mengunjungi dan membantu warga kurang mampu," kata Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M. Simanjuntak.,S.S.

Pada kegiatan ini dipimpin Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M. Simanjuntak.,S.S mendatangi sejumlah tempat seperti di Pajak Jahe Kelurahan Mangga memberikan arahan himbauan kepada masyarakat.

Selanjutnya mendatangi kerumah masyarakat dan memberi bantuan tali asih kepada bapak Perdamaian Sigalingging penyandang disabilitas di Kelurahan Mangga, dan mengunjungi Ibu Sutris keluarga kurang mampu dan sakit tua di Kelurahan Sidomulyo. 

Selanjutnya memberikan bantuan kepada bapak Sugeng Riadi penyandang disabilitas di Kelurahan Baru Ladang Bambu. Selanjutnya memberikan bantuan kepada Ibu Sri Wahyuni keluarga kurang mampu di Kelurahan Baru Ladang Bambu.

Selanjutnya Polsek Medan Tuntungan dan Personil Gabungan 3 Pilar mendatangi dan melaksanakan anjangsana ke Pajak Melati Kelurahan Tanjung Selamat. 

Kegiatan anjangsana ini dihadiri Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M. Simanjuntak.,S.S, mewakili Danramil O7/MT Serka PJU. Sijabat, mewakili Lurah Se Kecamatan Medan Tuntungan, Kanit Intelkam Aiptu M. Manullang, Kanit Binmas Aiptu Hermanto Tarigan, Kanit Samapta Aiptu R. Karo-Karo, Panit Propam Bripka J. Kaban, 15 Personil Polsek M. Tuntungan, Kepala Lingkungan Se Kecamatan Medan Tuntungan.

Acara pelaksanaan Anjangsana dan Bakti Sosial berjalan dengan lancar.

Masyarakat senang dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat. Masyarakat bangga dengan Polri, karena Polri sudah memerhatikan masyarakat yang kurang mampu perekonomiannya dan juga penyandang disabilitas. (Iren)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini