-->




PJ Wali Kota Tebing Tinggi Lakukan Sidak Kekantor Lurah Untuk Melihat Kesiapan Aparatur Pemerintah Dalam Melayani Masyarakat

 📆Kamis, 23 Juni 2022  [08.23]


PJ Wali Kota Tebing Tinggi Lakukan Sidak Kekantor Lurah Untuk Melihat Kesiapan Aparatur Pemerintah Dalam Melayani Masyarakat



TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP didampingi Kabag Pemerintahan Sekdako Tebing Tinggi Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP, M.Si  melakukan sidak ke Kantor Lurah Rambung, Kantor Lurah Tualang, Kantor Lurah Bandar Sakti dan Kantor Lurah Karya Jaya pada Selasa (21/06/2022).

Sidak yang dilakukan oleh Pj. Wali Kota TebingTinggi ini untuk melihat kesiapan para Aparatur Pemerintahan pada Tingkat Kelurahan dalam melayani warga dan masyarakat Kota Tebing Tinggi.

"Kantor Kelurahan harus optimal dalam memberikan pelayanan jangan sampai ada masyarakat yang membutuhkan bantuan tetapi petugas Kelurahan malah tidak ada ditempat, tingkatkan kedisiplinan seluruh petugas kelurahan." tegas Pj. Wali Kota.

Selain peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Pj. Wali Kota TebingTinggi juga menghimbau agar memperhatikan kondisi lingkungan kantor.

"Saya juga minta kepada seluruh petugas Kelurahan agar turut memperhatikan kebersihan lingkungan kantor dan juga kerapian. Buatlah agar masyarakat ini merasa nyaman ketika berkunjung ke Kantor Lurah. Inilah yang namanya Pelayanan Prima bukan hanya sekedar menjawab keperluan masyarakat saja tetapi memberikan rasa nyaman." tambahnya.

Dalam kegiatan Sidak ini, Lurah Rambung, Lurah Tualang dan Lurah Karya Jaya berada ditempat, sedangkan Lurah Bandar Sakti tidak berada ditempat karena sedang mengikuti kegiatan Rapat Sosialisasi Penerangan dan Penyuluhan Hukum Kejakasaan Negeri TebingTinggi Tahun 2022 yang digelar di Kantor Camat Bajenis.

Kegiatan sidak ini akan terus dilakukan Pj. Wali Kota TebingTinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP untuk memantau kedisiplinan, melihat pelayanan yang diberikan kepada masyarakat serta memberikan pembinaan terhadap Lurah dan seluruh perangkat Kelurahan. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini