Polres Tebing Tinggi Gelar Funbike Dan Senam Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 | Media Sergap -->

Polres Tebing Tinggi Gelar Funbike Dan Senam Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022

🗓️Minggu, 19 Juni 2022  [21.58]


Polres Tebing Tinggi Gelar Funbike Dan Senam Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polres Tebing Tinggi menggelar kegiatan Funbike/ sepeda sehat dan senam bersama, kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Minggu (19/06/2022). 

Kegiatan funbike dan senam bersama dibuka oleh Pejabat Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi.,S.Sos,M.TP bersama dengan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono.,SH,S.I.K,M.Si, dilanjutkan dengan funbike sesuai dengan rute yang ditentukan kemudian  dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpim oleh instruktur senam dari Club Gym Kota Tebing Tinggi.  

Peserta Funbike dan Senam Bersama diikuti oleh  Forkopimda, TNI, Brimob, ASN Pemerintah kota  TebingTinggi dan segenap lapisan masyarakat Kota TebingTinggi yang mencapai 220 orang yang terdiri dari Forkopimda : 10 orang,  Awak Media : 10 orang, TNI : 13 orang, Brimob : 12 orang, Personel Polres Tebing Tinggi : 60 orang, Komunitas Sepada Ontel : 10 orang, MTC Club : 15 orang, PTT Club : 10 orang, Tim Pitak : 14 orang, Edy 60 : 10 orang, Alung Club : 25 orang, Tim PKL : 15 orang,  Wawan Club : 10 orang dan Tokoh masyarakat/agama : 6 orang.

Sedangkan untuk kegiatan senam bersama diikuti oleh segenap masyarakat di wilayah Kota TebingTinggi  mencapai 1000 orang lebih, sementara  kegiatan funbike digelar dengan jarak tempuh sepanjang 10 km diseputaran kota Tebing Tinggi.

Kegiatan funbike dimulai titik Start dari Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi – Jalan Sutomo – Jalan Mayjen Sutoyo – Jalan Imam Bonjol – Jalan  Lintas Sumatera – Jalan Taman Bahagia – Jalan Sudirman – Jalan  MT. Haryono – dan diakhiri dengan  Finish dilapangan  Merdeka Kota TebingTinggi. 

Selanjutnya untuk acara penutup diadakan Lucky Draw buat peserta yang hadir.

“Giat terlaksana dengan baik, tertib dan lancar, dan terlihat semarak, meriah serta antusiasme yang besar dari masyarakat Kota TebingTinggi. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini