-->




Terpilihnya Pemimpin HIPMI Deli Serdang Dan Siap Melakukan Pemulihan Ekonomi

 📆Selasa, 28 Juni 2022 [19.09]

Terpilihnya Pemimpin HIPMI Deli Serdang Dan Siap Melakukan Pemulihan Ekonomi


Deliserdang • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Digelarnya Musyawarah Cabang (Muscab) ke- VII Periode 2022-2025 Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Senin,27/6/2022 Wing Hotel Kualanamu Jln Arteri Kualanamu No 9 Batang Kuis Deli Serdang MEDAN.

Dalam muscab ini membahas pertanggung jawaban badan pengurus cabang HIPMI kabupaten Deli Serdang  serta memilih dan membentuk badan pengurus cabang HIPMI Deli Serdang sebagai acuan BPC HIPMI kabupaten Deli Serdang.      

Juga dalam muscab serta pelantikan BPC HIPMI Deli Serdang yang dihadiri Ketua Umum HIPMI Sumut "Ade jona Prasetyo" serta Perwakilan DPRD Deli Serdang T.Ahmad Tala'a dan dari dinas  Pemkab Deli Serdang dan instasi lainnya.        

Kepada wartawan "Ahmad Gafar Mubarak" sebagai ketua terpilih mengatakan siap bekerja sama dengan pihak manapun untuk ikut percepatan pemulihan ekonomi nasional serta memperkuat organisasi, dia juga berjanji akan meningkatkan solidaritas  antar pengurus HIPMI. 

Membangun komunikasi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Deliserdang juga berharap pemerintah kabupaten Deli Serdang selalu  menjadikan HIPMI mitra strategis  untuk kemajuan daerah terkhusus Deli Serdang ungkapnya.

Adapun program-program  yang saat ini akan dilaksanakan atau dikerjakan beliau mengatakan dari arahan bapak presiden Jokowi dia mengatakan presiden mengingatkan kepada seluruh pengusaha yang tergabung ke dalam HIPMI agar masuk ke bidang- Pangan, energi dan oleh karena untuk saat ini harga pangan mengalami kenaikan menjadi persoalan besar yang dihadapi pemerintah. 

Untuk saat ini AGM menyatakan, siap untuk menjalankan dan melaksanakan ajakan dari Presiden Jokowi tersebut dan mengingat mencurahkan pikiran dan melaksanakan program-programnya di bidang pangan dengan memanfaatkan lahan-lahan yang tidak terpakai dari HGU PTP dengan bercocok tanam seperti menanam jagung dan kedelai dari awal sampai produksi akhirnya ungkap beliau.

Disinggung oleh wartawan kegiatan apa saja yang sudah dilaksanakan atau diperbuat oleh HIPMI untuk sumbangsihnya kepada masyarakat ia mengatakan HIPMI sudah banyak juga mengadakan kegiatan sosial contohnya: memberikan bantuan beras beberapa ton kepada masyarakat serta mengadakan khitanan massal gratis dan melaksanakan kegiatan-kegiatan rutin sosial lainnya tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini