Atlit Volley Siswa SMA Kumbang Labura Lolos Seleksi Pada Pra Popnas Sumut 2022 | Media Sergap -->

Atlit Volley Siswa SMA Kumbang Labura Lolos Seleksi Pada Pra Popnas Sumut 2022

📆Rabu, 07 Juli 2022 [14.19]

Atlit Volley Siswa SMA Kumbang Labura Lolos Seleksi Pada Pra Popnas Sumut 2022


Labura • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Atlit bola volley putra utusan Kabupaten Labura asal sekolah SMA Kesuma Bangsa (Kumbang) Desa Londut Kecamatan Kualuh Hulu Hamalin Habib Hasibuan akhirnya lolos pada ajang seleksi perekrutan Atlit untuk persiapan pra Popnas di Medan.

Seleksi ini diikuti ratusan Atlit Putra /Putri dari Kabupaten /Kota se-Sumatera Utara.

Yang dilaksanakan oleh Disporasu bekerjasama dengan PBVSI Sumut dan berlangsung selama 4-5-6 Juli 2022 di Gedung olah raga Disporasu jalan William Iskandar Kota Medan Sumatera Utara.

Persaingan seleksi Atlit pelajar kelahiran Tahun 2005 yang sangat ketat ini tidak menjadi halangan bagi Atlit Labura Hamalin Habib untuk tetap konsisten menjaga mental kedisplinan sehingga mampu meraih nilai yang cukup baik dan terpilih menempati posisi quicker pada kerangka Atlit Pelajar Sumut 2022.

Memberi keterangan Ketua PBVSI Labura H. Suryaman.,S.Pd,M.Pd di Ibukota Aek Kanopan, Kamis (07/07/2022) kita sangat mengapresiasi atas hasil yang dicapai siswa dari SMA Kesuma Bangsa yang sebelumnya Kepala Sekolahnya telah memberi rekomendasi kepada siswanya sebagai surat usulan  siswanya untuk dapat mengikuti ajang seleksi Atlit Pra Popnas yang di Programkan oleh Dispora dan bekerja sama dengan PBVSI Labura.

Acara seleksi berlangsung selama beberapa hari 04-05--06 Juli 2022 di GOR Disporasu jalan William Iskandar Medan.

Ada tiga Atlit yang kita kirim dari Labura dan satu lolos dalam seleksi yang persaingannya terlihat  begitu ketat dengan daftar  ratusan Atlit-Atlit Kabupaten lain.

Semua keberhasilan ini tidak terlepas dari peran Bapak Bupati Labura Hendriyanto Sitorus yang mana sejak awal di berangkatkannya para Atlit beliau begitu perduli melalui beberapa komunikasi.

Bahkan segala keperluan yang di butuhkan pada seleksi ini hingga kepulangan atlitatlit tersebut, Beliau telah menanggung seluruh  pembiayaan dan keperluan-keperluan lain yang diperlukan atlit ini.

Terima kasih Bapak Bupati dan terima kasih kepada Yayasan Kesuma Bangsa serta terima kasih kepada segenap lapisan yang telah membantu hingga terpilihnya Atlit Pelajar Labura Hamalin Habib Hasibuan tahun lahir 2006 anak Desa Perkebunan Londut yang telah mewakili seluruh pelajar di Labura untuk menjadi Atlit Bola Volli Popnas Sumut mudah-mudahan yang lain akan menyusul prestasi Atlit Pelajar kita ini.

Menurut informasi dari Panitia bahwa Pelatihan mereka akan berjalan selama 3 bulan dengan sistim Promosi dan Degradasi, sedang lokasi ajang pekan olah raga pelajar Nasional ini ( Popnas ) rencananya akan berlangsung di Bangka Bitung, jelas Ketua PBVSI. (Yans)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini