Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Sosialisasikan Kartu Barcode | Media Sergap -->

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Sosialisasikan Kartu Barcode

📆Senin, 04 Juli 2022  [17.09]

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Sosialisasikan Kartu Barcode


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi Bripka M. Hartono melakukan Sosialisasi tentang Kartu Barcode Aplikasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat Terpadu kepada Staff Kelurahan di Kantor Lurah Tambangan Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Senin (04/07/2022).

Kemudian Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir  melakukan Sosialisasi kepada Lita Purnama Sari selaku Staff Kelurahan Tambangan tentang Kartu Barcode Aplikasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat Terpadu yang bertujuan untuk melayani pengaduan masyarakat terkait Kinerja Polri dan Pelanggaran Anggota Polri namun tidak menerima Laporan Gangguan Kamtibmas.

Selanjutnya Bripka M. Hartono juga mengajak serta  menghimbau kepada warga untuk melaksanakan Vaksinasi Tahap I, Tahap II dan Tahap III yang dilaksanakan di Polres Tebing Tinggi serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar kita dapat terhindar dari Virus Covid-19. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini