-->




DPRD DAPIL II ADAKAN RESES MENAMPUNG ASPIRASI MASARAKAT LEBONG T.A 2022

 ๐Ÿ“† Minggu, 17-Juli-2022 [11.48]

DPRD DAPIL II ADAKAN RESES MENAMPUNG ASPIRASI MASARAKAT LEBONG T.A 2022

 

Lebong • Bengkulu » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

DPRD Daerah kemenangan Dapil dua jemput bola untuk menampung aspirasi masyarakat. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) guna untuk pejaringan aspirasi masyarakat wilayah Dapil  II.

Reses di adakan di Gedung Serbaguna Desa Bukit Nibung Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong pada hari Sabtu (16-07-2022) turut hadir Kepala Desa Bukit Nibung Nazarudin. Camat Bingin Kuning Jemi Carter Kepala Dinas PMDes Lebong Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta masyarakat dan (DPRD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lebong.

Ronald Reagen dari Partai PKB, Rama Chandra dari Partai Gerindra, Arzurkasi dari Partai Golkar, Rinto Putra Chayo dari Partai Demokrat, Ferdinan Marcos dari Partai Nasdem, Rodi Hartono dari Partai Perindo.

Penjarigan Aspirasi masyarakat (Reses) masyarakat pioritas usulkan Infrasuktur jarigan irigasi dan jalan tembus Kecamatan dari Desa Bukit Nibung menuju Desa Bungin dan Desa Manai Belau.

Mengingat Desa Karang Dapo Bawah Kecamatan Bigin kuning krisis air bersih sebab PAMSIMAS tidak berfungsi lagi sekarang ini jelas masyarakat.

Kerena air bersih kurang memadai maka masyarakat bergotong royong mengambil air yang terdekat ke mata air bersih. Permasalahan ini masyarakat minta Dinas terkait dapat kroscek ulang kegiatan PAMSIMAS Desa Karang Dapo Bawah. Apa air yang akan masyarakat buat air minum dan keperluan lain nya layak air panas dari sumber air panas itu. Lalu Anggota Dewan Azurkasih langsung menanggapi atas aspirasi masyarakat. Dia menjelaskan setiap aspirasi di sampaikan warga akan kita tampung akan kita bahas saat Sidang Paripurna DPRD nanti jelas nya. [Darmadi’S]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini