-->




Eddy S. Siregar.,S.STP.,M.AP Resmi Melepas Peserta Tim Sepak Bola Camat Cup Labuhan Deli

๐Ÿ“† Jum’at, 15-Juli-2022 [15.48]


Eddy S. Siregar.,S.STP.,M.AP Resmi Melepas Peserta Tim Sepak Bola Camat Cup Labuhan Deli


Labuhan Deli • Deli Serdang » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Dalam rangka merayakan HUT Deli Serdang ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 dan HUT Republik Indonesia Tanggal 17 Agustus 2022, Kantor Kecamatan Labuhan Deli mengadakan penyelenggaraan olah raga turnamen sepak bola' yakni kejuaraan Camat Cup.

Turnamen tersebut dimulai dari hari kamis (14/07/2022), dan mengambil tempat dilapangan Manunggal Desa Helvetia Labuhan Deli, yang diikuti sebanyak 10 peserta tim sepak bola dimana pertandingannya hanya menggunakan 1/2 lapangan dengan masa waktu bertanding 2X25 Menit.

Sebelum melepas para kontingan peserta tim,  Camat Labuhan Deli Eddy S Siregar, S.STP.,M.AP terlebih dahulu menyampaikan kata sambutan dan sekaligus memberika ucapan Selamat HUT deli Serdang ke 76, yang setiap tahunnya diperingati tepat pada tanggal 1 Juli 2022.

Bapak Camat juga tidak lupa menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruhnya sinergitas yang sejak awal telah memberikan dukungannya baik itu berupa bantuan tenaga maupun moril sehingga dengan itu penyelenggaraan sepak bola Camat Cup ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar sesuai yang diharapkan.

Hadir pada kesempatan ini para tamu dan undangan antara lain, Dandim 12 Hamparan Perak, Kapolsek Medan Labuhan, Kepala UPT se Kecamatan Labuha Deli, Kepala Desa se Kecamatan Labuhan Deli, Ketua LPM desa Labuhan Deli, Kepala Dusun se Kecamatan Labuhan Deli, Organisasi Kemasyarakatan, dan Tokoh Masyarakat Labuhan Deli serta para tamu undangan lainnya. 

Pada pertandingan pertama mempertemukan tim sepak bola perangkat Desa Helvetia melawan tim sepak bola perangkat Desa Kecamatan Labuhan Deli, dalam pertandingan ini tim sepak bola perangkat Desa Helvetia menang telak dengan scor 6-0, dan pertandingan kedua tim sepak bola perangkat Desa Maunggal menghadapi perangkat Desa Telaga 7 yang akhir pertandingan dimenangkan oleh perangkat Desa Telaga 7 dengan 2-0.

Adapun penyelenggaraan pertandingan sepakbola antar perangkat pemerintahan dibawah naungan Pemerintahan Kecamatan Labuhan Deli ini adalah, memperebutkan Trophy Bergilir, piala, uang pembinaan dan berbagai hadiah lainnya. 

Selama dalam penyelenggaraan sepak bola ini, wartawati media sergap' Sukeshi Pratiwi, tetap aktif hadir mengikuti setiap laga pertandingan, sampai akhir penyelenggaraan pertandingan sepak bola Camat Cup ditutup. (Tiwi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini