-->




Camat Torgamba Ingin Program Bupati Labusel Disosialisasikan Ke Masyarakat Melalui Ratusan Kadus

 ๐Ÿ“† Jum’at, 15-Juli-2022 [16.52]

Camat Torgamba Ingin Program Bupati Labusel Disosialisasikan Ke Masyarakat Melalui Ratusan Kadus


Torgamba • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Camat Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Ahmat Rivai Harahap.,S.STP,MAP, berharap agar para Kepala Dusun (Kadus) Se-Kecamatan Torgamba dapat bergerak aktif untuk mensosialisasikan berbagai program Bupati Labusel H. Edimin.

Hal itu dikatakan Rivai dalam rapat dengan 133 Kadus dan Kepala Desa di Seluruh Kecamatan Torgamba, Jum’at (15/07/2022). 

"Saya harapkan para Kadus menjadi ujung tombak dalam mensosialisasikan program-program kerja Bapak Bupati Labusel H. Edimin. Ini penting agar masyarakat tahu tentang sejauh mana perhatian yang telah diberikan Bupati selama ini.

Niat baik Bupati untuk melayani masyarakat harus menjadi semangat dan motivasi kita semua," sebut Rivai Harahap.

Lebih lanjut Camat Rivai Harahap juga medorong agar para Kadus dapat mengaktifkan kembali kegiatan gotong royong dan siskamling.

Kedua hal ini menurut Camat sangatlah penting untuk memberikan Pelayanan kepada lapisan masyarakat. 

"Aktifkan aksi gotong royong, juga aktifkan siskamling. Ini akan membuat kita ada dalam melayani masyarakat. Saya ingin kita semua di Kecamatan Torgamba ini selalu bahu-membahu dalam menopang program kerja Bapak H. Edimin," tegasnya lagi. 

Dalam Rapat dengan para Kadus dan Kepala Desa Se-Kecamatan Torgamba ini, dihadiri oleh berbagai unsur seperti OKP dan Ormas di Tingkat Kecamatan. Sebagai Pamong di Kecamatan, Camat Torgamba ini berharap harmonisasi dan akselerasi program kerja Bupati Labusel H. Edimin dapat dilakukan secara baik.

(Yan$).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini