Sekolah SMAN Negeri 1 Menjadi Juara Turnament Futsal Piala DANPOMDAM I/BB | Media Sergap -->

Sekolah SMAN Negeri 1 Menjadi Juara Turnament Futsal Piala DANPOMDAM I/BB

 📆Selasa, 26-Juli-2022 [09.27]

Sekolah SMAN Negeri 1 Menjadi Juara Turnament Futsal Piala DANPOMDAM I/BB


MEDAN • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Kejuaraan Turnamen DANPOMDAM I/BB Tahun 2022 di Gama Futsal Court, Jl Sena, Medan, pada Sabtu, 23/07/2022. SMANSa Tim Futsal SMA Negeri 1 Medan sukses Menjuarai Kejuaraan Futsal. Lewat babak adu pinalti dilaga Final Tim Futsal SMANSa berhasil mengalahkan SMA Negeri 3 Medan.

Kepala Sekolah SMANSa Medan, Hj. Elfi Sahara S.Pd,M.Si yang didampingi Wakasek Humas SMANSa A.S.Sormin.,M.Pd mengaku bangga atas prestasi anak didiknya tersebut, mengingat SMANSa Anak Didiknya Masuk menjadi Pemain Terbaik juara Terkhusus Olahraga Sepak Bola Futsal ini.

Dalam ajang pertandingan bergengsi tersebut, tentunya diharapkan ini dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi, dan mudah-mudahan kedepannya menjadi lebih baik lagi dalam pertandingan selanjutnya, seperti delapan tahun yang lalu saat bertanding dijakarta mewakili Sumatera Utara,” ucapnya.

Dengan dukungan pihak Sekolah, Pelatih, dan Motivasi secara maksimal para siswa yang ingin berprestasi, dan juga dengan melakukan pembinaan baik bidang olahraga futsal ini merupakan salah satu wadahnya dengan adanya kegiatan ekstrakurikuler yang 19 kegiatan," tuturnya.

Tak lepas dengan Pelatih futsal SMANSa Medan sekarang yang sudah cukup baik, dan dengan mengembangkan dan mengasah kemampuan anak didik yang berbakat sebaik mungkin supaya menjadi lebih maksimal kemampuan dalam bertandingnya.

Dan juga dengan latihan yang sering dilakukan berkala, sehingga SMANSa telah di Harumkan namanya lewat anak didik kita ini dan kami bersyukur dapat meraih hasil kemenangan ini,” tutupnya," (Roni).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini