Antusias Masyarakat Medan Atas Kedatangan Ust Abdul Somad di Masjid Salman Berlangsung Khidmat dan Kondusif | Media Sergap -->

Antusias Masyarakat Medan Atas Kedatangan Ust Abdul Somad di Masjid Salman Berlangsung Khidmat dan Kondusif

 📆Selasa, 09-Agustus-2022 [13.11]

Antusias Masyarakat Medan Atas Kedatangan Ust Abdul Somad di Masjid Salman Berlangsung Khidmat Dan Kondusif


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Pengurus BKM Mesjid Salman dan Panitia Penyambutan Al Ustadz Abdul Somad mengadakan kegiatan Tabligh Akbar Tausiyah Al Ustadz Abdul Somad  dalam rangka memperingati 10 Muharram 1444 H, dilaksanakan di Masjid Salman, JL. STM No. 12 A Medan, Kel. Sitirejo II, Kec. Medan Amplas, Senin (08/08/2022).

Kegiatan Tausiyah oleh Al Ustadz Abdul Somad dimulai dari pukul 10.00 wib sampai selesai dan dihadiri dengan antusiasnya masyarakat yang hadir dan cukup ramai, kegiatan juga berjalan dengan lancar dan kondusif.

 

Ketua Pengurus BKM Mesjid Salman dan Ketua Penyambutan Al Ustadz Abdul Somad, Bapak Abdul Wahid Siregar didampingi Bapak Syahrin SH, mengatakan dalam wawancara bersama awak media, Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati 10 Muharram 1444. H. Dan motipasi kita adalah membangun Mesjid Salman ini serta membangun Jemaah untuk lebih mau datang kemesjid menunaikan ibadah. Program langkah yang akan dilaksanakan adalah membangun Mesjid Salman sampai nantinya selesai, dan akan terus kita buat kegiatan Taspi Quran, Pengajian Pengajian, zikir, serta kegiatan ibadah ibadah lainnya," ucapnya.

Harapan semoga kita kedepannya Kerjasama yang baik dengan Pengurus, kita ciptakan supaya ke depannya mesjid salman bisa jadi makmur, jadi baik dan bisa kita perbaiki karena ruangan sangat memadai, mesjid berada ditengah kota, jamaah juga cukup banyak, umat datang untuk ibadah juga ramai untuk parkir juga memadai, jadi kita berharap semoga bangunan Masjid Salman nantinya akan lebih bagus, baik dan Nyaman. Rencana kita Bagaimana Mesjid Jihad seperti itulah Mesjid Salman," harap Bapak Syahrin SH juga Bapak Abdul Wahid Siregar beserta Bapak Syahrial Saragih sebagai Dewan Penasehat BKM Mesjid Salman. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini