Ayam Geprek Mak Judes Hadir di Ibukota Medan, Mari Datang Kemari Menikmati Kuliner yang Khas Nusantara | Media Sergap -->

Ayam Geprek Mak Judes Hadir di Ibukota Medan, Mari Datang Kemari Menikmati Kuliner yang Khas Nusantara

 📆Rabu, 31-Agustus-2022 [16.10]

Ayam Geprek Mak Judes Hadir di Ibukota Medan, Mari Datang Kemari Menikmati Kuliner yang Khas Nusantara


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Telah dibuka restoran di daerah Sei Batang Hari Medan 31/08/2022, yang mana kebanyakan pengunjung restoran seafood di Medan ini berasal dari berbagai daerah dan dari kalangan muda dan tua. 

Saya pun berinisiatif membuka restoran di sini dengan khas citarasa seafood mak judes ucap Owner yang bisa disapa "Alisya" tersebut.

Dalam acara grand opening seafood mak judes owner menjelaskan, seafood disini memang sangat digemari karena memiliki beberapa aneka rasa khas seperti Seefood Tumpah dan aneka Seefood lainnya.

Juga dengan harga yang murah dan cita rasa yang khas, juga perpaduan dalam satu porsi yang berbeda pula dalam menikmati hidangan kuliner Seefood.

Dan saya melihat di daerah ini restoran hanya mengusung tema Western food, jadi kami memberi nuansa nusantara agar berbeda dari restaurant lain.

Selain itu, saya juga menyediakan berbagai macam jenis seafood, berbeda dengan beberapa restoran lain yang fokus pada satu jenis saja," lanjutnya.

Alisya juga menjelaskan ini restoran Seefood yang kedua buka disini, sebelumnya juga telah buka restorant Ayam Geprek Mak Judes dicabang lain," pungkasnya.

Mudah-mudahan dengan dibukanya restorant kami disini semoga banyak didatangi pengunjung yang Hobi wisata kuliner aneka Seefood yang nikmat citarasa khas Mak judes," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini