Kemenangan Taruna Medan FC Usai Kalahkan Putra Medan di Ajang Bonas Cup 2022, “Apresiasi Yopie Hari Batubara” | Media Sergap -->

Kemenangan Taruna Medan FC Usai Kalahkan Putra Medan di Ajang Bonas Cup 2022, “Apresiasi Yopie Hari Batubara”

 📆Rabu, 10-Agustus-2022 [12.36]

Kemenangan Taruna Medan FC Usai Kalahkan Putra Medan di Ajang Bonas Cup 2022, “Apresiasi Yopie Hari Batubara”


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dengan kemenangan Taruna Medan FC Melawan Putra Medan FC dengan Skor 3-1, yang bertanding di stadion Mini USU Selasa, 9/8/2022.  Ketua Karang Taruna Kota Medan Yopie Hari Batubara Apresiasi atas kemenangan Timnya.

Kami mengucapkan Syukur atas Kemenangan ini dan atas kemenangan ini Taruna Medan FC kedepannya akan lebih jauh lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya, dan lebih maksimal lagi dalam bertanding tutur Yopie.

Juga tak lepas ucapan terimakasih kepada panitia Bonas Cup 2022 hingga terselenggaranya pertandingan ini.

Untuk Pertandingan Kamis Nanti dengan UKM USU, mudah-mudahan Tim Taruna Medan FC akan meraih kemenangan lanjutnya.

Tak lepas juga dengan Hadirnya pemain Asing dari Brazil kita ini yang cukup terlatih dengan skil  dan keahliannya yang tidak diragukan lagi dalam bertanding.

Dengan diperkuat 3 pemain asing asal Gambia (Afrika Utara) akhirnya Taruna Medan FC berhasil memenangkan pertandingan laga pertama menghadapi putra Medan FC apalagi dengan di turunkannya 2 pemain Asing Taruna Medan FC sampai membuat Tim lawan kewalahan.

Terakhir dengan kemenangan ini Yopie Hari Batubara sebagai Presiden Bonas Cup sekaligus Ketua Karang Taruna berharap dipertandingan Kamis nanti Timnya dapat bertanding yang baik dan maksimal dan berharap juga memenangkan pertandingan,"tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini