Gelar Bakti Sosial Personil Polsek Dolok Merawan Berikan Bantuan Paket Sembako | Media Sergap -->

Gelar Bakti Sosial Personil Polsek Dolok Merawan Berikan Bantuan Paket Sembako

 📆Senin, 26-September-2022 [17.56]

Gelar Bakti Sosial Personil Polsek Dolok Merawan Berikan Bantuan Paket Sembako


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Personil Polsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi Gelar Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak dengan  kenaikan harga Bahan Bakar Minyak  (BBM) di Dusun l Desa Korajim Kecamatan  Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Senin (26/9/2022).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam hal ini  mengatakan menyampaikan kepada wartawan  kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Aipda Tri O.S bersama Aipda Benny Sunfaty.

Dalam kesempatan itu, petugas melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial  berupa sembako kepada Sumarni warga yang  terdampak kenaikkan harga BBM di Dusun I Desa Korajim yang bertujuan untuk  meringankan kebutuhan ekonomi sehari hari. Serta mengajak warga untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Selain dari itu, petugas juga  mengajak dan menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan  Covid -19 dengan cara 5 M yaitu  memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar kita semua dapat terhindar dari virus corona. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini