Sukses Ulang Tahun Ke-7 Rumoh Kupi Atceh dan Sebagai Fasilitator Pengurang Pengangguran | Media Sergap -->

Sukses Ulang Tahun Ke-7 Rumoh Kupi Atceh dan Sebagai Fasilitator Pengurang Pengangguran

📆Senin, 26-September-2022 [01.18]

 Sukses Ulang Tahun Ke-7 Rumoh Kupi Atceh dan Sebagai Fasilitator Pengurang Pengangguran


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Rumoh Kupi Atceh yang berlokasi di Datuk Kabu Psr 3 Tembung Kec Medan Denai, telah berusia 7 tahun pada Minggu 25 September 2022.

Salah satu Kupi Atceh favorit bagi warga Medan Tembung ini terkenal dengan aneka menu lezat  yang merupakan perpaduan minuman Kupi Khas Atceh, mie Atceh, sate khas Atceh dan cita rasa masakan Nusantara.

Ahmad Yani menjelaskan, Minggu (25/09/2022) mengatakan pihaknya sangat bersyukur dengan 7 tahun keberadaan cafe ini dan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat dan relasi.

Dalam Sesi Acara, ada santunan anak yatim berjumlah 7 orang sesuai Usia Rumah Kupi Atceh ini, dan sumbangan sedekah ke masjid sekitar.

Menyenangkan pelanggan selalu menjadi prioritas kami. Meski belum sempurna, tapi kami terus berinovasi untuk selalu menjadikan cafe ini sebagai tempat yang menyenangkan bagi pelanggan," ujarnya.

Ia mengatakan pada ulang tahun yang Ke - 7 ini, pihaknya sudah mempekerjakan 24 orang Karyawan yang dimana belum lagi dicabang yang kedua di daerah Pasar Merah tepatnya di Menteng Mencapai 30 Karyawan.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada pelanggan maka, pada hari Ultah RUMOH KUPI ATCEH ini, semua pelanggan yang datang dapat menikmati makanan dan minuman sepuasnya,"lanjutnya.

Kami hadir untuk pelanggan, maka kami juga ingin berbagi kebahagiaan bersama pelanggan di hari jadi yang ke-7 ini.

Tidak hanya menyajikan cita rasa makanan dan minuman khas atceh seperti Sanger yang nikmat, kopi tubruk khas Meulaboh, kopi Sareng, Sanger Sareng, dan minuman khas lainnya juga pengunjung dimanjakan dengan Live Musik yang hadir meramaikan kemeriahan.

Terakhir harapannya mudah-mudahan akan membuka cabang lagi ditempat lain, dan bisa mempekerjakan lebih banyak karyawan lagi agar bisa meminimalisir pengangguran yang terus bertambah ini,"tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini