-->




Masyarakat Tanjung Pasir Bentang Spanduk Ucapan Selamat Datang di Desa Narkoba

 📆Jum'at, 23-September-2022 [22.30]

Masyarakat Tanjung Pasir Bentang Spanduk Ucapan Selamat Datang di Desa Narkoba


Labura • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Makin Kuatnya bau yang menyengat dari aroma Narkoba ditambah Kesalnya masyarakat dengan makin merajalelanya sepak terjang peredaran Narkoba yang tetap tak tersentuh Hukum di Wilayah Hukum Polsek K.Hulu Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura akhirnya warga masyarakat bersama Jamaah Masjid Raya Peninggalan Raja Kualuh telah memasang spanduk di beberapa titik jalan lintas Desa dengan bunyi miris "Selamat datang di Desa Sarang Narkoba" Disini ada jual Narkoba.

Pak Kapolsek - Kapolres - Kapolda - Kapolri - BNN

Melihat bunyi spanduk tersebut dapat diketahui kekesalan dan kekecewaan Masyarakst kepada Aparat Penegak Hukum yang mereka nilai masih lamban dan belum serius untuk berkomitmen dalam memberantas peredaran Narkoba di Daerah itu yang makin terang-terangan.

Usai Sholat Jum’at (23/09/2022) di Masjid Raya Tanjung Pasir diacara Khusus Sosialisasi Narkoba oleh Polsek K Hulu Tokoh Agama Adi Situmorang didampingi Safi'i Panjaitan menyampaikan kepada Jajaran Polsek, kami meminta agar Aparat Penegak Hukum dapat serius menindak peredaran Narkoba jenis sabu - sabu di Desa ini yang sudah sangat memprihatinkan.

Kita ketahui bersama bahwasanya dampak Narkoba ini dapat merusak segalanya seperti keluarga,  generasi serta lapisan masyarakat bahkan agamapun dirusaknya.

Kami berharap adanya kerjasama yang serius dengan pihak Polsek K.Hulu untuk membasmi dan menangkap para pelaku peredaran Narkoba disini yang mana semua warga masyarakat tahu pelaku-pelakunya yang sudah bukan rahasia umum lagi orang-orangnya masih bebas berkeliaran menjalankan bisnis haramnya, padahal setiap warga Negara apapun Sukunya harus mentaati Hukum sehingga bisa tercipta situasi Kamtibmas bagi warga masyarakat disini namun sampai dengan hari ini itu yang tidak kami dapatkan.

Kami juga akan tetap menambah pemasangan spanduk-spanduk tentang bebasnya peredaran Narkoba disini walau sudah ada yang raib dan akan kami ganti Pasang kembali, tegas Tokoh Agama dan masyarakat di depan Jamaah.

Menyampaikan Kapolsek K.Hulu AKP Is Gunarko, sebenarnya sudah lama kami akan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada warga dan menyikapi ini saya langsung yang turun untuk mendengarkan laporan dari masyarakat tentang banyaknya UU Pelanggaran tentang bahayanya Narkotika, Perjudian dan Peredaran Narkoba.

Jumlah Personil kita minim sekitar 50 orang untuk semua Lini dan Babinkamtibmas yang tidak memadai untuk beberapa Desa di 2 Kecamatan.

Maka perlu adanya kerja sama dengan masyarakat namun kadang Operasi kami dalam menindak pelaku peredaran ini selalu gagal akibat sudah bocor lebih dahulu.

Untuk itu perlulah kerjasamanya dengan lapisan masyarakat dalam memberantas Narkoba ini. Papar Kapolsek.

Usai acara dilakukan Pemberian santunan Jum’at berkah kepada kenaziran Masjid berupa beberapa jenis bahan pokok.

Turut hadir Wakapolsek AKP Darma bakti dan Kanit Bimas IPDA Pol Sudibyo. (ST /Tim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini