-->




Tabligh Akbar dan Pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan BKPRMI "M.Adrian Rafly" Resmi Menjabat Sebagai Ketua DPK Medan Area

 📆Minggu, 25-September-2022 [09.00]

Tabligh Akbar dan Pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan BKPRMI "M.Adrian Rafly" Resmi Menjabat Sebagai Ketua DPK Medan Area


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) MEDAN AREA Masa Bakti 2022-2025 di Banu Hampu Sabtu, 24 September 2022. Pelantikan Pengurus Kecamatan dilakukan oleh Ketua Umum DPD BKPRMI Erwinsyah Hasibuan.,ST,M.Si.

Dengan mengucapkan puji dan syukur kepada Allah swt, serta mengucapkan Bismillah, Ketua Umum DPD BKPRMI mengucapkan Selamat kepada para Pengurus KECAMATAN BKPRMI MEDAN AREA yang baru saja dilantik.

Turut hadir Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin, Perwakilan Camat Medan area, Danramil, dan Tokoh Masyarakat juga Tokoh Pemuda. 

Bukan hanya pelantikan hendaknya ada juga kegiatan-kegiatan lain yang dilakukan," pungkas Ketua DPK terpilih.

Menyatakan tidak berharap untuk kami disukai dan dicintai dan berharap juga ditegur apabila kami ada salah dalam Kepengurusan.

Dimana dari 12 Kelurahan, sudah 9 Kelurahan akan mengoptimalkan Kepengurusan disetiap Kecamatan," ujarnya.

Pengurus kami ahli disetiap bidang-bidangnya dan fokus dalam bidangnya.

Dengan didampingi Komandan Brigade, kami akan optimalkan dan sinergikan juga disandingkan dengan bantuan hukum dan lainnya apabila diperlukan.

Tidak bisa dilakukan hanya sendiri tapi kita harus bersatu untuk kebaikan kita dimasa yang akan datang.

“Selamat atas Pelantikan Pengurus KECAMATAN BKPRMI MEDAN AREA "M.Adrian Rafly" Saya meminta Dukungan dan Doanya,” ungkapnya.

Ia berharap, kehadiran BKPRMI bisa mendorong anak-anak menjadi Generasi yang memiliki Moral Kepemimpinan yang dimana mereka ini adalah pemuda-pemuda yang Insyaallah akan siap mengawal akidah dan akhlak moral anak generasi muda yang produktif,” tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini