Peringati HUT Lalulintas Ke 67, Polres Pelabuhan Belawan Melakukan Kunjungan Ke Kampung Tertib Lalulintas | Media Sergap -->

Peringati HUT Lalulintas Ke 67, Polres Pelabuhan Belawan Melakukan Kunjungan Ke Kampung Tertib Lalulintas

 📆Minggu, 25-September-2022 [20.05]

Peringati HUT Lalulintas Ke 67, Polres Pelabuhan Belawan Melakukan Kunjungan Ke Kampung Tertib Lalulintas


Kota Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas yang Ke 67, Kepolisian Resort Satuan Lalulintas (Polres) Pelabuhan Belawan melakukan Kunjungan Tertib Lalulintas ke beberapa pemukiman warga masyarakat, salah satu tempat yang mendapat kunjungan dihari tersebut yakni di Psr VI Kampung Banten Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli.

Kunjungan dari Personil Jajaran Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (24/09/2022) dan di Pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom.,SH.

Dalam kunjungan Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan ini, tampak antusias sambutan dari warga masyarakat sangat positif dengan rasa keakraban yang terjalin, ditambah lagi pada moment pertemuan itu Polres Pelabuhan Belawan sungguh-sungguh terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat sekitar, tepatnya bersamaan dalam rangka (HUT) Lalu Lintas yang Ke-67.

Dalam kesempatan itu Kasat Lantas Pittor Gultom.,SH. menyampaikan pemaparannya betapa pentingnya kita sebagai masyarakat menyadari tentang kepatuhan taat berlalu lintas, sebab dengan kita mematuhi peraturan berlintas tentu kita akan nyaman dan lancar saat mengendarai kenderaan dalam perjalanan, untuk itu ujar Kasat lagi saat kita akan melakukan perjalanan sejak akan berangkat dari rumah dengan membawa kenderaan sebaiknya agar terlebih dahulu mempersiapkan surat-surat kendaraannya seperti STNK, SIM, Helm Pengaman dan sebagainya.

Dalam kunjungannya tersebut Polres Pelabuhan Belawan juga membagikan Helm dan Tali Asih berupa sembako kepada warga setempat. 

Dengan suasana haru bercampur bahagia menyelimuti perasaan warga, sehingga itu juga dengan spontanitas suara serentak para warga mengucapkan rasa terimakasih baik kepada Personil terlebih Pimpinan Polres Pelabuhan Belawan, dan tidak lupa menyampaikan semoga Bapak-Bapak Polisi Polres Pelabuhan Belawan selalu mendapat kesehatan berlimpah serta perlindungan dari Allah Swt dalam melaksanakan tugas Polri-nya demi Mengayomi, Melayani dan Melindingi Masyarakat.

Semoga Polisi Lalulintas terlebih Polres Pelabuhan Belawan semakin berjaya. (Tiwi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini