PROYEK MISTERIUS DESA KUALA BERINGIN MASIH MENJADI TEKA-TEKI | Media Sergap -->

PROYEK MISTERIUS DESA KUALA BERINGIN MASIH MENJADI TEKA-TEKI

📆Kamis, 20-Oktober-2022 [15.25]


 PROYEK MISTERIUS DESA KUALA BERINGIN MASIH MENJADI TEKA-TEKI


Labura • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Tiga Paket Pelaksanaan disebut sebut Proyek misterius yang masih penuh teka-teki di Desa Kuala Beringin Kecamatan Kualuh Hulu Labura Sumut mulai rusak dan kupak-kupak.

Proyek ini beranggaran plank Dana Desa Kuala Beringin di lokasi 3 (tiga) titik, yakni Rabat beton di Dusun VIII Suka Sari Pagu Rp. 33.333.000,- Parit pas Padas Dusun IV Kp Baru Rp. 46.000.000,- dan Rabat Beton Dusun yang sama IV Kp Baru  dengan Dana Rp. 104.912.000,- berjumlah Total Nilai ± Rp. 184.279.000,-.

Ketiga Paket Proyek ini menurut informasi dari warga setempat sudah lama selesai berkisar bulan Mei - Juni 2022, namun mengecewakan karena Mutunya Buruk.

Hasil Investigasi Lapangan ke Lokasi Tiga Paket Proyek tersebut Kamis (20/10/2022) terlihat kondisi Badan Jalan Beton sudah pada terkupak-kupak serta retak sehingga terlihat bekas cor-coran campuran kerikil dan pasir dan semennya terlihat jelas dipermukaan pertanda hasil campuran mutu acuan material diduga tidak sesuai campuran semestinya.

Bahkan di Prediksi Proyek ini melanggar aturan yakni Curi Start, sebut warga yang enggan disebut namanya saat Investigasi.

Saat proyek disebut misterius ini di konfirmasikan kepada Toke Sawit yang menang menjadi Kepala Desa Kuala Beringin ini Samsyir Tampubolon, Kamis (20/10/2022) via What's appnya  tentang Proyek Desa nya yang misterius dan masih menjadi teka-teki, masih belum menjawab.

Ketika ditanya kembali apakah masih berniat memberikan keterangan atau No coment, Kades tetap bungkam. (Yans)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini