Kantor Sekretariat DGP8 Wilayah Sumatera Utara Dalam Rangka Mendukung Ganjar Pranowo Untuk Presiden RI Kedelapan | Media Sergap -->

Kantor Sekretariat DGP8 Wilayah Sumatera Utara Dalam Rangka Mendukung Ganjar Pranowo Untuk Presiden RI Kedelapan

 📆Kamis, 20-Oktober-2022 [18.18]

Kantor Sekretariat DGP8 Wilayah Sumatera Utara Dalam Rangka Mendukung Ganjar Pranowo Untuk Presiden RI Kedelapan


Medan • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Kegiatan yang berlangsung di Jl.Sisingamangaraja KM.11 No 23 Kelurahan Bangun Mulya Kecamatan Medan Amplas, Sumatera Utara ini. Sekjend Tiomora Ester Maria Sitanggang, ST, MM menjelaskan bahwa dari ucapan Ganjar Pranowo mengungkapkan akan selalu bersama Sekjend dalam rangkaian untuk memenangkan dan mendukung Ganjar Pranowo Sebagai Presiden dan Mengusung Tema Acara "Kami Datang  Dari Berbagai Partai dan Element Masyarakat untuk Bergabung di DGP8" Sumut.

Guna memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) di Tahun 2024 yang akan datang, DPW relawan dukung Ganjar Pranowo Presiden RI Kedelapan (DGP8) Sumut melaksanakan Rapat Konsolidasi Kepengurusan Sumut Rabu (19/10/2022).

Dalam sesi acara dihadiri Sekjend DPP (DGP8) Tiomora Ester Maria Sitanggang, ST, MM dan Ketua DPW (DGP8) Sumut Aris Pardamean, ST, SH, Sekjend DPW (DGP8) Sumut Irwansyah, SE, Bendahara DPW (DGP8) Sumut Novita Gulo, dan Jajaran KSB 33 Kabupate /Kota beserta Organisasi Relawan (DGP8) dan Unsur Media.

Sekjend mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW (DGP8) Sumut Aris Pardamean dan 33 DPD (DGP8) yang ada di Sumut. Mari kita bersama-sama berjuang memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres yang akan datang.

Dan PDI Perjuangan kemungkinan akan mencalonkan dan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Presiden dan Sosok yang cocok untuk lawan dalam pencalonan melawan kubu Anies Baswedan," ucap Sekjend.

Dalam sesi pertanyaan ada dari Relawan Ganjar Pranowo menyampaikan harus ada Target dalam kegiatan dalam pencapaian suara Pemilihan di Tim Kemenangan Ganjar Pranowo nantinya.

Lanjutnya Anggaran Dasar Legalitas dan SK tidak perlu diragukan lagi dalam Kepengurusan ini," pungkas Ketua Aris Pardamean.

Komplitnya Kepengurusan dan setelah ini akan menyusun Agenda kerja dan arahan Ibu Sekjend akan melakukan program-program seperti apa dalam kegiatan - kegiatan Agenda yang akan dibahas dan seperti apa nantinya.

Sekarang ini saatnya pencitraan dulu Ganjar Pranowo dalam Pencapaian suara," lanjut Sekjend.

Apalagi masuk Daerah Kawasan Danau Toba karena disana banyak sekali pendukungnya Pak Presiden Jokowi, dan kita harap bisa menerima Ganjar Pranowo dengan lapang dada dan tangan terbuka setelah itu masuk ke DPD Deliserdang, DPD Serdang Bedagai, Binjai dan Langkat, setelah itu masuk ke Geografis yang lebih jauh lagi seperti Tapsel, Rantau Prapat, Labuhanbatu dan nanti sebelum Rapimnas Sumut sudah mencapai 33 Kabupaten /Kota," pungkas Sekjend.

Harus kita pahami bagaimana kita mendukung dan menganalisa sistem atau strategi dalam memetakan dan melangkah untuk para pendukung Ganjar Pranowo.

Dan harapannya DPW Sumut ini KSB nya bisa tersusun rapi seperti DPW Jawa Tengah, yang dimana mencapai 35 Kabupaten /Kota. Dan Sosok Pak Ganjar yang tidak perlu diragukan lagi juga Ibu Sekjend yang yakin bisa mengurus, mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden Ke Delapan, di Tahun 2024 nanti," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini