-->




BUPATI LANTIK DUA KELEMBAGAAN FKDM DAN FPK KABUPATEN LABURA

 ðŸ—“️ Jum’at, 23-Desember-2022 [20.48]

BUPATI LANTIK DUA KELEMBAGAAN FKDM DAN FPK KABUPATEN LABURA 


Labura • Sumut » mediasergap 🇮🇩⚖️

Bupati Hendriyanto Sitorus melalui Wakil Bupati H.Samsul Tanjung telah melantik dua kelembagaan masyarakat sekaligus Jum’at (23/12/2022) yakni Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Labura periode 2022 - 2027 dan FPK (Forum Pembauran Kebangsaan).

Pelantikan pengurus itu di lakukan sesuai dengan surat keputusan (SK) Bupati Labura Nomor : 300/403/Kesbang/2022, tentang, pembentukan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kab Labura Periode 2022-2027.

dengan ketua FKDM Labura, Kapt Inf ( purn) Setu Harsono, dalam sambutannya," mengucapkan  terimakasih kepada Bupati dan wakil Bupati yang telah lama di nanti dalam melakukan acara pelantikan ini. FKDM ini salah satu lembaga yang bergerak di bidang inteligen dalam pengertian bukan inteligen di bidang penanganan bergerak di bidang Hukum, tapi tupoksinya adalah memberikan informasi yang akurat secara Yuridis dan Visual  kepada Bupati tentang kejadian sebelum adanya terjadi sesuatu di tengah - tengah masyarakat terkhusus di Kab.Labura ini," tegasnya.

Wakil Bupati Labura, H.Samsul Tanjung, ST, MH , dalam arahannya mengatakan," semoga FKDM dan FPK setelah di lantik ini akan menjadikan pihak pemerintah Kabupaten (pemkab) Labura kedepannya semangkin baik terkhusus di bidang informasi dari kalangan masyarakat, sebab FKDM ini bergerak di bidang inteligen, risalahnya adalah memberikan laporan dan masukan yang akurat  secara Yuridis dan Visual, dalam bahasanya" intelijennya Bupati," cetus Wabup Labura.

Di sela - sela acara Pada kesempatan itu, Ketua PD II FKPPI Sumut, H Kharuddinsyah Sitorus, SE , dalam sambutannya mengatakan," saya berterimakasih sekali dan sangat terkejut dengan di undang oleh bapak Rudi Kurnia menghadiri acara pelantikan  pengurus FKDM dan FPK Labura.

Memang benar kemajuan Labura di pimpin Bupati sekarang ini telah banyak perubahan di bandingkan pada zaman saya," ucap mantan Bupati Labura itu, kemudian melanjutkan, semoga FKDM dan FPK ke depannya mampu meningkatkan kerja sama yang baik dengan pihak Pemkab Labura untuk membangun komunikasi dan informasi.

Pengurus FKDM yang di Lantik dengan Masa Bhakti 2022 - 2027, Ketua :  Kapt.Inf (Purn) Setu Harsono, wakil ketua, Soekisman, S.Sos, M.Si, Sekretaris Jimmy Maulana, S.STP, M.Si, anggota, Salianto (tokoh masyarakat), Rinaldi Tanjung (tokoh masyarakat), Roslan Sitompul (tokoh masyarakat), Ade Oloan Sihombing (tokoh masyarakat), Dedy Irwansyah Putra (tokoh masyarakat), Eko S.Rino (tokoh masyarakat (Dedi Aswan Kesuma Siregar (tokoh masyarakat) dan Dedi Aspizar (tokoh masyarakat). (YAN$)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini