-->




Forkompimda Tebing Tinggi Cek Petugas Dalam Kesiapan Pengamanan Mudik Jelang Tahun Baru 2023 di Pos Pam Nataru

 ๐Ÿ—“️ Jum’at, 30-Desember-2022 [07.45]

Forkompimda Tebing Tinggi Cek Petugas Dalam Kesiapan Pengamanan Mudik Jelang Tahun Baru 2023 di Pos Pam Nataru


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ⚖️

Dalam rangka operasi lilin Toba 2022 pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 Forkopimda Tebing Tinggi kunjungi Pos Pelayanan, Pos Terpadu dan Pos Pam Dinas Perhubungan Tebing Tinggi, Kamis (29/12/2022).

Turut hadir dalam melaksanakan kunjungan tersebut antara lain Pj. Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.Si, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK., M.Si, Kabag Ren Polres Tebing Tinggi Kompol Adjie Makno, Kasatpol PP Tebing Tinggi Drs. Y. B. Hutapea, Kadishub Tebing Tinggi Guntur Harahap, Kadis Kesehatan Dr. Mhd. Iqbal, Kadis Kominfo Dedy Parulian Siagian, S.STP.,M.Si, Danramil 13 Tebing Tinggi Kapten Inf Yudi Candra dan Kasat Intelkam AKP Suparmen.

Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada wartawan mengatakan  Forkopimda Kota Tebing Tinggi tiba di Pos Pelayanan Simpang Beo disambut langsung oleh Kapos PAM AKP H. Samosir, S.Pd selaku Kapolsek Rambutan  beserta dengan Padal Pos Pelayanan Simpang Beo IPDA Beni Panjaitan selaku Wakapolsek Rambutan.

Dalam melaksanakan kegiatan ini forkopimda  memberikan paket bingkisan natal dan tahun baru untuk personil yang bertugas di Pos Pelayanan Simpang Beo dan mengecek kesiapan petugas dalam melaksanakan pengamanan arus mudik menjelang tahun baru 2023.

Kemudian rombongan tiba di pos pengamanan natal 2022 dan tahun baru 2023 Dinas Perhubungan Tebing Tinggi yang berada di depan Terminal Bandar Kajum Jalan Yos Sudarso  disambut langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Tebing Tinggi Guntur Harahap beserta dengan komandan regu jaga Azhari.

“Rombongan forkompimda juga memberikan paket bingkisan natal dan tahun baru serta memonitor arus lalu lintas melalui monitor CCTV yang berada di pos pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 Dinas Perhubungan Tebing Tinggi,” jelas Kasi Humas.

Selanjutnya rombongan bergerak ke Pos Terpadu Pintu Tol Tebing Tinggi Desa Paya Bagas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang bedagai dan disambut oleh Kapos PAM AKP Maruli Tua Simanjorang, S.H selaku Kapolsek Tebing Tinggi beserta dengan Padal Pos Terpadu Pintu Tol Tebing Tinggi Iptu Mulyono sebagai Waka Polsek Tebing Tinggi, lalu memberikan paket bingkisan natal dan tahun baru serta himbauan kepada personil yang bertugas untuk semangat dalam melaksanakan tugas demi melayani masyarakat.

Diakhir  kegiatan forkopimda Tebing Tinggi tiba di Pos Terpadu Stasiun Kereta Api Tebing Tinggi Jalan Imam Bonjol yang disambut langsung oleh Kapos PAM AKP S. Sigalingging selaku Kapolsek Padang Hilir  beserta dengan Padal Pos Terpadu Stasiun Kereta Api Tebing Tinggi Iptu Syaifuddin selaku Waka Polsek Padang Hilir.

Setelah memberikan bingkisan, selanjutnya forkopimda Kota Tebing Tinggi melaksanakan pengecekan terhadap situasi didalam stasiun kereta api TebingTinggi serta memberikan himbauan kepada para penumpang kereta api yang akan berangkat agar tidak meninggalkan barang bawaannya serta tetap berhati-hati dalam berpergian.

Kegiatan tersebut berakhir dalam kondisi aman, lancar dan terkendali. Tutup kasi humas.  (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini