KETUA FKPPI SUMUT BERPESAN, “INGIN PANJANG UMUR JAGA SILATURAHMI” | Media Sergap -->

KETUA FKPPI SUMUT BERPESAN, “INGIN PANJANG UMUR JAGA SILATURAHMI”

🗓️ Senin, 05-Desember-2022 [21.34]

 

KETUA FKPPI SUMUT BERPESAN

“INGIN PANJANG UMUR JAGA SILATURAHMI”


Labura • Sumut » mediasergap 🇮🇩⚖️

Ketua FKPPI Sumatera Utara yang juga Mantan Bupati Labura dua periode H. Buyung Sitorus disapa akrab Buyung Hes memberi sinyal "bila ingin panjang umur maka jagalah silaturahmi".

Hal ini ia ungkapan saat kunjungannya pada resepsi pesta rekan medianya Ilyas Munte, Senin (05/12/2022) di Serdang Desa Pulo Dogom Kecamatan Kualuh Hulu Labura.

Acara resepsi mengayunkan Fauzan Alfatih Munte ini di hadiri undangan dari puluhan awak media, PP, dan petinggi ormas Ikatan Keluarga Besar Aek Kanopan sekitarnya (Ikbas) yang mengambil tempat duduk bersamaan barisan semeja dengan Ketua FKPPI Sumut H. Buyung Hes.

‘Kata Nabi dan ini memang nyata, kalau ingin panjang umur maka perbanyaklah bersilaturahmi dan bila ingin sehat perbanyaklah sedekah.ini amalan rutin yang sangat baik dilakukan.

Saat ini. di usia saya memasuki umur yang Ke 58 tahun saya merasakan tetap sehat selalu.

Barusan saya cek kadar gula, Kolestrol serta asam urat saya masih dalam keadaan Normal, jelas H. Buyung kepada rekan rekan berbagai  media, Pemuda Pancasila, dan Ikbas yang duduk semeja di undangan resepsi tersebut.

Wartawan Senior harian Analisa Aek Kanopan Khairuddin Marpaung menguatkan apa yang disampaikan pesan singkat Agamais oleh H. Buyung, saya sangat sepaham dengan apa yang disampaikan beliau (Ketua FK).

Saya juga mengalami dan merasakan hal yang sama tentang arti dan manfaat Silaturahmi dan sedekah tersebut, sebut Khairudin Analisa senada.

Lihatlah dimanapun berada Ketua FK H. Buyung ini selalu yang beliau tonjolkan serta utamakan tentu rasa kedekatannya dengan lapisan warga masyarakat dan rekan-rekannya yang selalu ia jaga dan jalin silaturahminya dengan baik.

Ini patut menjadi suri contoh yang bagus, papar wartawan senior Labura Khairudin Marpaung. (Yans)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini