-->




Pelantikan Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Sumatera Utara Periode 2021 - 2026 Berlangsung Sukses

 🗓️ Sabtu, 24-Desember-2022 [19.00]

Pelantikan Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Sumatera Utara Periode 2021 - 2026 Berlangsung Sukses


Medan - Sumut » mediasergap 🇮🇩⚖️

Dengan Slogan "SIAPA KITA" yakni PPI, dan PPI "Bersahaja, Inovatif, Global. Yang hadir dalam acara Pelantikan merupakan mantan - mantan paskibraka yang sudah pernah paskibraka diprovinsi atau kabupaten adalah yang menjabat di kepengurusan Purna Paskibraka Indonesia Saat Ini.

Ketua pengurus provinsi PPI Sumut Mayor Hendra Rizki Nasution menjelaskan dan mengucapkan selamat atas pelantikan kali ini, kepada pemerintahan dan Dinas Sumut serta perwakilan Gubsu yaitu Kesbangpol Sumut juga Ketua Umum Pengurus Pusat Purna paskibraka Indonesia Gousta Feriza dan senior - senior paskibraka yang hadir di acara kali ini dan seluruh panitia yang telah mempersiapkan acara ini.

Pada tahun 1987 terbentuknya organisasi ini dan merupakan tanggung jawab Jiwa dan moral dimana potensi bangsa yang sangat besar dan harus terorganisir.

Membina alumni paskibraka dan rencana pemerintah menjadi komponen cadangan dan menjadi sumber daya Nasional dalam program kerja pemerintah daerah, dan bisa membuat terobosan agar kita menjadi yang berguna untuk pemerintah Sumatera Utara khususnya," ucapnya.

Dalam kata sambutannya Gousta Feriza, SH juga menerangkan dan menjelaskan khususnya Sumut dalam Perpres pemerintah pusat untuk programnya agar ditinjau ke semua pihak supaya dalam menjalankan program paskibraka dan diharapkan bisa mencetak Kader bangsa serta mencetak penerus generasi dimana kita sejatinya duta - duta pancasila karena, kita semua sebagai seorang paskibraka tidak ada Kata tidak dalam organisasi PPI (purna Paskibraka Indonesia)

Berharap ada sinergitas dengan paripurna dan di tahun politik ini sejatinya menjelaskan PPI tidak kemana- mana karena PPI ada dimana - mana, dan tetap gunakan hak pilih kita serta harus ada sinergitas antara pengurus provinsi dan pengurus kabupaten kota.

Kaban Kesbangpol Sumut Ir Ardan nur perwakilan Gubsu menerangkan dalam sambutannya dan mengucapkan selamat dan sukses karena PPI mampu dalam organisasi dibawah kepemimpinan pak Hendra dan bisa berjalan tanpa harus dari bantuan pemerintah," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini