-->




PT. MP LEIDLONG WEST INDONESIA (SINAR MAS GROUP) KANOPAN ULU GELAR SUNAT MASSAL

 ๐Ÿ—“️ Senin, 26-Desember-2022 [16.11]

PT. MP LEIDLONG WEST INDONESIA (SINAR MAS GROUP) KANOPAN ULU GELAR SUNAT MASSAL


Labura - Sumut » mediasergap ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ⚖️

Perusahaan Perkebunan PT MP Ledong West Indonesia Perkebunan Perkulu, Desa Kanopan Ulu, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggulirkan Program CSR (Corporate Sosial Responsibility) dengan menggelar Sunat Massal pada Senin 26/12/2022 berlokasi di Afdeling 1 (satu) Perkebunan Kanopan Ulu.

Adapun pelaksanaan program CSR ini dilaksanakan bagi masyarakat benerapa Desa di Kecamatan Kualuh Hulu, antara lain Desa Pulo Dogom, Desa Parpudangan, Desa Kanopan Ulu, Desa Londut, Kelurahan Aek Kanopan, Kelurahan Gunting Saga, dan di ikuti sejumlah 47 orang.

Adapun tujuan kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk kepedulian Perusahaan bagi masyarakat di sekitaran Kualuh Hulu. demikian disampaikan oleh Humas PT. MP LWI Dian, saat dikonfirmasi media ini di lokasi acara.

Fian menyebutkan Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap warga yang berdampingan dengan perusahaan kita ini. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar, terutama pada segi finansial," ujarnya, Jadi dengan adanya sunat massal ini bisa bermanfaat bagi masyarakat  dan meringankan beban bagi orang tua yang ikut serta dalam sunat massal ini" ujar nya.

Di sisi lain Manager PT MP LWI, Redha Fauzi turut menyampaikan jika dalam waktu dekat ini Perusahaannya juga akan merekrut para penderita bibir sumbing dan penderita katarak dengan jumlah yang tidak terbatas, "Insya Allah dalam waktu dekat kita juga akan menggelar acara bantuan bagi masyarakat yang menderita bibir sumbing dan mata katarak di sewilayah Labura ini, mudah mudahan apa apa yang telah kita laksanakan ini dapat memberi manfaat dan meringankan sebagian beban masyarakat kita khususnya di Labura ini, semoga Allah Subhanawataala tetap meridhoi kita dalam berbiat demi kemashalatan masyarakat kita, Amin" ucap Ridha menutup komentarnya.

Acara sunat massal tersebut juga di hadiri oleh Camat Kualuh Hulu dengan beberapa stafnya, Kepala Desa Kanopan Ulu Supriadi, S.Kom, dan para Staf Perkebunan PT. MP LWI. (M. Nasti)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini