-->




Sesosok Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang Disungai Padang Kota Tebing Tinggi

 ๐Ÿ—“️ Jum’at, 16-Desember-2022 [20.22]

Sesosok Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang Disungai Padang Kota Tebing Tinggi


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ⚖️

Ditemuankannya sesosok mayat pria tidak dikenal (Mr. X) yang hanyut di aliran Sungai Padang membuat geger sejumlah warga Kota Tebing Tinggi, mayat tersebut mengambang di aliran sungai Padang Lingkungan III Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Jum’at siang (16/12/2022).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengatakan tentang ditemukannya sesosok mayat Mr. X tanpa identitas yang hanyut di aliran Sungai Padang berdasarkan informasi dari masyarakat.

Dari keterangan saksi Yudil (40) dan Tison (23) warga Lingkungan III Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi menjelaskan bahwa pada hari Jum’at (16/12/2022) sekira pukul 11.30 Wib saksi Yudil dan Tison sedang santai duduk dibelakang rumah dengan posisi saksi berada di pinggir sungai.

“Tiba-tiba kedua saksi mendengar teriakan ada mayat hanyut, dengan spontan saksi mengambil ban yang berada didalam rumahnya dan langsung terjun ke sungai dan berenang mengejar mayat Mr. X tersebut kemudian saksi membawa mayat tersebut ke pinggir sungai,” terang Kasi Humas.

Adapun ciri ciri mayat Mr. X tersebut adalah seorang laki-laki dewasa memakai celana panjang dan celana dalam warna hitam, memakai baju kaos tangan panjang warna merah bertuliskan corak warna putih dengan posisi telentang dan badan sudah mulai menggembung, Dengan adanya penemuan mayat Mr. X tersebut selanjutnya warga melaporkannya ke pihak Kepolisian Polsek Rambutan dan Polres Tebing Tinggi.

Hingga kini pihak Kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian dan identitas dari jasad Mr. X yang hanyut di aliran sungai padang tersebut dan saat ini jasad Mr. X telah dievakuasi Petugas ke Rumah Sakit, jelas Kasi Humas.

Sementara itu petugas yang hadir di TKP diantaranya Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, S.Pd, Padal Polres Tebing Tinggi Iptu. R. Siahaan, S.Th, Kanit Res. Polsek Rambutan Ipda Richard Saragih, Piket SPKT dan Piket Fungsi Polres Tebing Tinggi, Piket SPKT Polsek Rambutan, Tim Inafis Polres Tebing Tinggi dan Babinsa Koramil 13 TT. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini