ATLIT ASUHAN PELATIH SALMAN KULITI PEMAIN TARKAM SUMUT DI GRAND FINAL OVEN TOURNAMENT AMPD CUP | Media Sergap -->

ATLIT ASUHAN PELATIH SALMAN KULITI PEMAIN TARKAM SUMUT DI GRAND FINAL OVEN TOURNAMENT AMPD CUP

 🗓️ Selasa, 10-Januari-2023 [23.30]

ATLIT ASUHAN PELATIH SALMAN KULITI PEMAIN TARKAM SUMUT DI GRAND FINAL OVEN TOURNAMENT AMPD CUP


Labura • Sumut » mediasergap 🇮🇩⚖️

Anak didik para atlit junior asuhan pelatih bertangan dingin asal Desa Belongkut Kecamatan Marbau Kabupaten Labura. Salman harahap disapa akrab om Bento akhirnya mengkuliti para pemain Tarkam Sumut yang tergabung menjadi pemain bayaran oleh tim tuan rumah si pare-pare tengah VC  Belongkut VC dinilai kalah dalam, adu permainan dan strategi hingga mampu di pecundangi oleh para pemain muda (junior) yang berbakat didikan pelatih PBVSI Kabupaten Labura, Salman harahap dengan score 3-2 .

Laga ini berlangsung pada Minggu (08/01/2023) di lapangan Voli Si pare-pare tengah dalam laga event bergengsi yang bertajuk Grand final Ampd oven tournament Labuhan Batu Raya memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah.

Kemenangan yang disaksikan ribuan pecandu Bola Voli di Labuhan Batu Raya ini menjadi bukti bahwa anak-anak didik Pelatih Labura yang bertangan dingin ini mampu menaklukkan Tim Senior  gabungan Tarkam Sumut dan PON Sumut dengan score 3-2.

Dari hasil kemenangan Tim Volli Belongkot ini sebagai pemegang juara, ini sebagai bukti dasar bahwa pemain-pemain muda ini mempunyai peluang masa depan yang besar bagi masa depan  atlit-atlit junior per Bola Volian Negeri Basimpul kuat Babontuk Elok Kabupaten Labuhan Batu Utara ini.

Menurut pecandu Bola Voli di lapangan usai laga Minggu (08/01/2023), Yatno dan Arman Syah memberi komentar, kami sangat terhibur dengan pola permainan anak asuh bg Salman Bento ini.

Mereka pemain muda yang  bermain penuh percaya diri padahal lawannya rata rata mantan pemain pon dan pemain Tarkan Sumut yang sudah melanglang buana kemana-mana namun menghadapi anak-anak junior Labura ini mereka terlihat sangat kewalahan.

Mungkin ditambah karena faktor mesin mereka sudah tua.

Sepatutnya atlit-atlit tua seperti ini sebaiknya segera pensiun saja agar ada kesan mereka untuk memberi peluang kepada generasi muda dalam menimba karir di dunia Bola Voli Sumatera Utara.

Dalam artian mengalah lah untuk pemain-pemain muda jangan mereka-mereka saja yang muncul.

Kami nilai sebagian sudah tak layak lagi ikut oven turnamen, pensiun dong biar muncul wajah-wajah muda yang energik dan menarik.

Kalau pemain muda yang di turunkan tentu lebih pecinta Bola Voli lebih semangat menontonnya agar jangan orang-orang tua ini saja yang terus ternampak muka di lapangan, mengalah dong dan segera pensiun, sebut mereka.

Menerangkan Pelatih Salman Harahap, Selasa (10/01/2023), semua tau kalau kita dalam mendidik pemain di sebut pelatih bertangan dingin dan dalam mendidik atlit ini kuncinya yang pertama yang harus di tanamkan adalah Akhlak dan Disiplin.

Jadi kemenangan ini walaupun melawan para pemain Tarkam di tambah dengan para pemain PON pun ikut di turunkan namun tidak sedikitpun membuat anggota kita gentar.

Bahkan hasil kemenangan ini kami anggap biasa saja dan tidak membuat atlit kita besar kepala, sebab ini satu pertarungan untuk menjadi tolak ukur keberadaan mental juara anak-anak asuhan saya untuk selanjutnya menghadapi event yang diselenggarakan oleh Negara yang nantinya kami akan tetap membela nama Labura tercinta ini, tegas Salman Bento.

Pemain Tim Belongkut ini di isi oleh : Suryadi Kisut, Ade, Dedeng, Gali, Dika, Kelvin, Wahyu, Denni Sandi Acil, Novri dan Ompong.

Tim pare-pare tengah Riki Hartono, Nanang Batu Bara, Angga Deli Serdang, Irwansyah Asahan, Andi Gogon, Riki Gustam, Ali, Alwi.

(YS)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini