Medan-Kenapa PT. Infinty, Tbk Melaksakan Acara Seminar Tidak Boleh Terekspos Media, “Ada Apa Atau Apa Ada” | Media Sergap -->

Medan-Kenapa PT. Infinty, Tbk Melaksakan Acara Seminar Tidak Boleh Terekspos Media, “Ada Apa Atau Apa Ada”

🗓️ Kamis, 05-Januari-2023 [09.35]


 Medan-Kenapa PT. Infinty, Tbk Melaksakan Acara Seminar Tidak Boleh Terekspos Media, “Ada Apa Atau Apa Ada”


Medan • Sumut » mediasergap 🇮🇩⚖️

PT. Infinity melaksanakan acara pertemuan kepada warga Masyarakat Medan di Hotel Garuda Medan Jalan Sisingamangaraja No. 27/39, Kota Matsum III, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Rabu 04/01/2023.

Dalam acara Tersebut di undang warga Kota Medan sekitar 150 orang. Sebagai sampling Multiple Choice. Akan tetapi ketika wartawan mau melakukan peliputan untuk memberitakan hal-hal positif kepada masyarakat, ketika meliput acara CLT (centralized locationtes), dan ingin lakukan wawancara terhadap salah satu penanggung jawab dengan inisial (Ti) beliau langsung menolak untuk di publikasikan ke media.

Ketika riset diadakan di Hotel Garuda Lt. 1 Jl. SM.Raja Medan, jelas terlihat acara riset dilakukan secara terbuka tanpa adanya keterangan tertutup dan privasi.

Salah satu penanggung Jawab ketika ditanyakan "mohon kepada abang-abang wartawan, untuk tidak dipublikasikan ke media dan dilarang untuk meliputnya.

Kami Jurnalis dalam wawancaranya belum mengetahui apakah yang dimaksud riset “Black Coffee Indonesia” itu termasuk didalamnya seluruh Perusahaan Black Coffe /Kopi Hitam yang ada di Indonesia, ketika ditanyakan kepada salah satu anggota PT. Infinty.cxt, atas inisial (Au).

Mengatakan “PT. Infinity cxt, adakan “riset Black Coffe Indonesia” sudah sering diadakan di Hotel Garuda Medan, CLT (Centralized Location Test), dan melakukan pewawancara terhadap 150 orang warga Kota Medan, sebagai peserta uji riset untuk seluruh jenis Kopi Hitam Indonesia, yang hadir menurut pengakuan (AU) rata-rata berusia 18-35 tahun.

Setelah dikonfirmasi terhadap tiga orang peserta, yang beralamat Jl. Brayan, Jl. Puri, dan Jl. Karya Jaya, mereka mengatakan bahwa diundang oleh AU mengatakan ini baru pertama kali kegiatan riset ini diketahui dan dicoba untuk diliput oleh wartawan padahal sebelumnya tidak pernah ada. Menurut pendapat dugaan sementara dari beberapa awak media, ini semakin menjadi janggal, padahal ini berkaitan tentang riset minuman jenis kopi yang akan dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, khususnya Kota Medan, salah satu wartawan bertanya “kenapa tidak boleh dipublikasikan?, pertanyaan ini ditanyakan kepada salah satu panitia kegiatan riset. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini