-->




Pedang Pora dan Farewell Parade Sambut Kapolres Labuhanbatu Yang Baru

 ๐Ÿ—“️ Rabu, 11-Januari-2023 [08.05]

Pedang Pora dan Farewell Parade Sambut Kapolres Labuhanbatu Yang Baru


Labuhanbatu-Sumut » mediasergap ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ⚖️

Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu laksanakan kegiatan acara pisah sambut Kapolres Labuhanbatu yang baru AKBP James Hasundungan Hutajulu, S.IK, SH, MH yang sebelum menjabat Kasubdit 3 Dit Reskrimsus Polda Sumut mengantikan AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.IK. yang dimutasi sebagai Kapolres Blitar, pelaksanaan berlangsung penuh keakraban dan bertempat di halaman Polres Labuhanbatu Jl.Tharim Rantau Prapat Sumatera Utara Selasa, (10/1/2023).

Empat belas bulan sudah, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.IK, menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Kabupaten labuhanbatu. Berbagai prestasi telah ditorehkan Polres Labuhanbatu selama berada di bawah kepemimpinannya. 

Bahkan selama memimpin Polres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.IK selalu terjun langsung ke masyarakat untuk mengetahui berbagai permasalahan dan keluhan yang disampaikan oleh warga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

Selain itu, tradisi pedang pora oleh Perwira Polres Labuhanbatu  juga mewarnai pelepasan AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K bersama Istri yang dilepas oleh anggota Polres Labuhanbatu beserta jajaran melewati karpet merah. Saat itulah, rasa haru dan sedih seketika terlihat pada raut wajah seluruh anggota Polres Labuhanbatu yang hadir.

Kemudian sejumlah mantan bawahannya langsung memboyong Anhar hingga menaiki kendaraan pribadinya. 

AKBP James Hasundungan Hutajulu, S.IK, SH, MH selaku Kapolres Kabupaten Labuhanbatu yang baru menyampaikan bahwa akan meneruskan kebijakan-kebijakan yang baik di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

"Oleh karena itu saya memohon dukungan rekan-rekan kepada saya, saya sangat mengharapkan, kedepannya, harus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, tutupnya. [Bayek]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini