-->




WABUP LABURA UNDANG ATLIT PERAIH MEDALI PADA KEJUARAAN AMATIR MMA DI KODYA T. TINGGI

 ๐Ÿ—“️ Selasa, 31-Januari-2023 [13.04]

WABUP LABURA UNDANG ATLIT PERAIH MEDALI PADA KEJUARAAN AMATIR MMA DI KODYA T. TINGGI


Labura • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Wakil Bupati Labura H.Syamsul Tanjung, St.Mh di dampingi Kadisporapar Ismail Efendi Rambe, SE, Kabid Pemuda dan Olahraga Irpan Candra Pane, S.Pd serta Plt Ketua Koni Sofyan, ST Selasa (31/01/2023) hadir bersama dalam rangkaian acara undangan pertemuan dan menyambut para atlit laga MMA peraih medali Emas dan Perak di kelasnya membawa nama Kabupaten Labura yang barusan usai turun dalam laga kejuaraan Federasi Beladiri Amatir Indonesia (FBAI-- MMA) Mixed Martial Art di Kodya Tebing Tinggi Sumut.

Seperti di ketahui ajang kejuaran FBAI- MMA di Kota Tebing Tinggi ini di ikuti sekitar 12 club yang ada di Sumatera Utara dan berlangsung selama 3 hari sejak 27 - 29 Januari 2023 dengan beberapa katagori kelas laga diantaranya kelas pelajar, junior dan senior.

Sementara dalam hasil perhelatan tersebut Club atlit laga asal Labura sasana Zozy Muay thay Aek kanopan berhasil menyabet 4 medali yakni : 3 medali emas  dan 1 medali perak.

Adapun atlit peraih medali emas adalah: 1 Khairul utama hasibuan ( Tama) kelas 58 kg Katagori senior.2.Topan siregar kelas 70 kg 3.Yoel sihotang.

Sedang 4.qisti Tegar meraih medali perak pada kejuaraan antar club ini.

Dalam arahannya Wakil Bupati Labura H.Samsul tanjung menyampaikan, Kami dari pemerintah Kabupaten Labuhan batu utara mengucapkan terima kasih atas perjuangan adik - adik atlit MMA yang membawa nama harum Labuhan batu utara.

Salam dari Bapak Bupati beliau sedang melaksanakan umroh .

Begitu juga Koni dan Dispora agar bisa berkordinasi dan  membantu untuk legalitas dari wadah MMA ini apalagi Mma  pada saat ini sangat ngetren dan begitu di gandrungi kawula Milenial ini peluang yang bagus untuk perkembangan Mma di Labura.

Bila nanti wadah MMA ini sudah fit serta atlit nya cukup kemungkin kalau layak kita akan kembangkan event pertandingannya di kecamatan- kecamatan setelah itu naik ke jenjang berikutnya.

Sekali lagi terima kasih atas prestasi yang membawa nama Labura dan selalu berkordinasi dengan Dispora dan Koni agar kegiatan kegiatannya dapat kita bicarakan bersama, terang wabup.

Menerangkan hal senada  Kadisporapar ismail efendi  bersama Plt Koni Sofyan St , kami sangat berterima kasih serta mengapresiasi hasil perjuangan dari atlit MMA asal Labura ini terima kasih juga kepada pelatihnya yang telah berkenan membawa kejuaraan ini dengan nama Kabupaten  Labura.

Meskipun  olah raga MMA  ini tidak masuk dalam naungan Dispora maupun Koni namun kami berharap agar para pengurus dan atlit MMA dapat selalu berkomunikasi dalam menyampaikan kelender kegiatannya di berbagai ajang perhelatan MMA nantinya.

Dengan komunikasi dan informasi yang baik tentu kami lebih cepat respon dan mengetahui kegiatan yang akan berlangsung supaya dapat segera  menyampaikannya kepada bapak Bupati Labura Hendriyanto sitorus.

Sehingga jadwal kegiatan MMA yang akan diselenggarakan ke depan hari dapat terakomodir lebih baik ,jelas kadispora. (SY)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini