-->




Bupati Labuhanbatu Diwakili Kadispora Buka Perkemahan Sahabat Santri

 ๐Ÿ—“️ Jum'at, 10-Februari-2023 [10.30]

Bupati Labuhanbatu Diwakili Kadispora Buka Perkemahan Sahabat Santri


Labuhanbatu • Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Kadispora Labuhanbatu Hulwi  secara resmi membuka perkemahan sahabat santri Darus Sholihin disingkat prasasti Ke l diikuti oleh gugus depan Pondok Pesantren Modern dan penegak terbuka untuk daerah Sumatera Utara, Kamis (09/02/2023).

Dibumi perkemahan Dusun Aek pala Desa Janji kecamatan bilah barat, kabupaten Labuhan batu,Sumatera Utara. KadisporaHulwi SE  dalam Sambutanya mewakili kamabicab gerakan Pramuka labuhanbatu  mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan pihak terkait, dari perencanaan sudah berkerja dengan bersungguh sungguh dalam ridho Allah SWT Tuhan maha Esa.

Dalam kegiatan Perkemahan prasasti Ke 1 Darso tahuan 2023 ini, mempertemukan adik pengglang dan penegak dalam satu event, bersilahturahim  beranjangsana sambil bersama menunjukan prestasi kemampuan masing-masing dalam meningkatkan ukhuwah islamic sesuai tujuan perkemahan ini.

Gerakan pramuka merupakan wadah pembinaan generasi muda, agar kelak menjadi kader pembangunan yang memiliki kemampuan dan keterampilan yang dapat digunakan dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara di masa kini dan masa yang akan datang.

Oleh karenanya tambah Hulwi , agar gerakan pramuka benar-benar dapat menjalankan kiprahnya, tentunya sangat diperlukan peran adik-adik pramuka, melalui produktifitas, edukatifitas, kreatifitas dan rekreatifitasnya dalam menunjang tercapainya tujuan gerakan pramuka yang meliputi peningkatan kemampuan fisik dan mental serta peduli terhadap lingkungan sosial, dengan harapan agar adik-adik kelak dapat tampil di barisan terdepan dalam menghadapi berbagai tantangan zaman.

"Kami berharap, adik-adik dapat mengambil banyak hikmah serta pelajaran, seperti menumbuhkan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong, menempa keterampilan dan pengetahuan diri serta memupuk jiwa disiplin sebagai anggota pramuka." Pinta Hulwi.

Buat para pembina dan pelatih pramuka lanjut Hulwi  lagi, pada pelaksanaan perkemahan prasasti ini nantinya, kami berharap dapat mengembangkan dan menerapkan teknologi pendidikan yang relevan dengan zamannya, tanpa melupakan prinsip dasar dan metode kepramukaan sebagaimana yang telah ditetapkan.

"Kami optimis, melalui kegiatan perkemahan akbar nantinya, kita dapat membangun generasi berkarakter, guna mempersiapkan adik-adik kita ini agar mereka mampu menghadapi tantangan ekonomi, sosial, budaya, dan politik yang ada di negara dan daerah ini. Karena melalui pembangunan manusia yang berkarakter, dapat membuat generasi muda kita siap menghadapi tantangan 20, 30 tahun mendatang dan bisa menjadi pemimpin di dunia," pungkasnya.

Tampak hadir pada pembukaan Kaperkemahan tersebut kamabicab kab labuhanbatu diwakili kadispora ketua kwarcab Labuhanbatu Sentosa Pohan M.kom Kasdim 0209/LB Kanit Binpolmas Polres Labuhanbatu Aiptu Muhammad Ikhsan SH. Mabigus 02.113.02.114. Camat Bilah barat ketua KONI Labuhanbatu Ketua PPR labuhanbatu Tokoh Agama labuhanbatu Ketua Yayasan Pondok dan , Pimpinan Ponpes. [Bayek]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini