-->




Ketua Partai Demokrat Labuhanbatu Diskusi Dengan Wartawan

 ๐Ÿ—“️ Jum’at, 10-Februari-2023 [19.24]


Ketua Partai Demokrat Labuhanbatu Diskusi Dengan Wartawan


Labuhanbatu | Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Mara junjung Siregar, SH, MH yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara bersilaturahmi dengan sejumlah Wartawan di kedai kopi Marsuo dijalan Sampurna, Kecamatan Rantau Selatan, Jum'at (10/02/2023) sekitar 15.30 Wib.

Kehadiran Junjung Siregar dengan bersilaturahmi dengan Wartawan dan LSM karena kerinduannya bersama insan pers mengingat dulunya ia sangat dekat dengan wartawan saat menjabat di Kepolisian Polres Labuhanbatu.

"Saya kan baru pensiun, rindu juga dengan rekan-rekan Wartawan. Ya kalian tau dong dulunya saya bagaimana dengan wartawan, jadi saya rindu, disini ada waktu saya sempatkan bersilaturahmi dengan kawan wartawan," kata Junjung Siregar.

Katanya, saat saya menjabat di Kepolisian tidak terlepas atas dukungan Wartawan sebagai Mitra Kepolisian. Untuk itu saya tidak melupakan sejarah apa yang menjadi rekan-rekan saya.

"Sekarang saya sudah terjun kedunia Politik, jadi kelonouan lah sesama rekan-rekan untuk mohon dukungannya didunia Politik ini," ujar Junjung yang merupakan lulusan SMA 1 Ransel Tahun 1983.

Selain itu, Lanjut Junjung, sebagai Ketua Demokrat dirinya akan membangkitkan hubungan Partai Demokrat bersama insan media di Kabupaten Labuhanbatu mengingat pula Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga sangat dekat dengan insan media. 

Sementara itu mewakili Wartawan Zamri Siregar selaku Ketua Harimau Pers didampingi Korwil Sumut LSM Taon Ramses Sihombing mengapresiasikan atas kunjungan silaturahmi Ketua DPC Demokrat terhadap Wartawan dan LSM.

"Apresiasi kita dengan beliau karena tidak membeda-bedakan sahabatnya meski sudah lama pensiun," ungkap mereka.

Kemudian, dalam pertemuan bersama insan media ini, bahwa hubungan Partai Demokrat bersama media di Kabupaten ini sudah sangat bagus. 

"Kami mengucapkan terima Kasih, dan ini merupakan hal pertama yang dilakukan oleh Partai Demokrat yang mengajak silaturahmi dan diskusi bersama kita.

Selanjutnya, kiranya agar lebih sering diskusi bersama media untuk memberikan kritik yang bisa membangun Kabupaten Labuhanbatu," harap Regar dan Hombing. [Bayek]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini