-->

Kades Desa Helvetia Beserta Perangkatnya Melaksanakan Bersih Bersih Jumat Barokah, Dalam Rangka Menyambut Hari Sampah Nasional

 Kades Desa Helvetia Beserta Perangkatnya Melaksanakan Bersih Bersih Jumat Barokah, Dalam Rangka Menyambut Hari Sampah Nasional 

📆 Jum'at, 23-Feb-2024_🕑 15.56 WIB

Labuhan Deli - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kepala Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli - Kabupaten Deli Serdang beserta Unsur Perangkat Desa, melaksanakan kegiatan bersih-bersih dalam Jum’at barokah (23/02/2024).

Kegiatan bersih-bersih Jum'at barokah ini bukanlah hal yang baru, melainkan sudah sering dilaksanakan seiring Program Jum'at barokah Kantor Desa Helvetia.

Namun pada Pelaksanaan bersih-bersih kali ini seiring dalam memperingati Hari Sampah Nasional (HSN) yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2024, tentu dengan itu Kepala Kantor-Kantor Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli beserta Unsur Perangkatnya semakin termotifasi dan bersemangat dalam melaksanakan bersih-bersih pada Jum'at barokah ini.

Kegiatan bersih-bersih ini langsung dikordinir oleh Bapak Kepala Desa Helvetia (H. Agus Salim, S.E), tampak saat dilokasi Bapak Kades ini begitu antusiasnya mengkordinir seluruh Perangkat Kantor Desanya, tidak tanggung-tanggung iapun ikut turun ke lokasi warga dengan melakukan pembersihan seperti memasukan sampah-sampah kedalam karung.

Saat ditemui awak media sergap dilokasi bersih-bersih salah satunya di Dusun VI, awak media pun meminta sedikit waktu untuk mewancarainya sehubungan dengan kegiatan bersih-bersih Jum'at barokah ini.

Selamat pagi Pak Kades Desa Helvetia" salam sehat kami dari redaksi media sergap" apa kabarnya saat bersih-bersih Jum'at barokah ini, pagi" puji syukur alhamdulilah sehat walafiat Abangda awak media jawabnya.

Selanjutnya awak media pun melanjutkan obrolannya sehubungan kegiatan bersih-bersih ini, "Pak Kades bagaimana perasaan anda dalam kegiatan bersih-bersih Jum'at barokah seiring memperingati Hari Sampah Nasional, "iya Bang" sesungguhnya pada hari ini saya selaku Kepala Desa Helvetia begitu juga segenap Perangkat Desa sangat bangga dan bahagia, yang mana dapat melaksanakan kegiatan bersih-bersih pada Jum'at barokah ini saat bertepatan dengan Hari Sampah Nasional, ucapnya.

Awak media juga menyinggung keinginan dan harapan Pak Kades terhadap warga dalam gerakan bersih-bersih dikawan Desa Helvetia, menurutnya gerakan bersih-bersih tersebut terus dilakukan bersama Perangkatnya melalui himbauan dan pendekatan, dengan harapan seluruh warga Desa Helvetia agar terus memelihara kebersihan disetiap pekarangan dan tidak membuang sampah dengan sembarangan.”

Terimakasih Bang' hal itu juga terus kami lakukan upaya melalui himbauan dan pendekatan terhadap kepada warga Dusun, agar selalu memelihara kebersihan dan yang lebih terpenting ialah tidak membuang sampah dengan sembarangan disekitar Desa Helvetia ini, harapan saya semoga dengan itu Desa Helvetia dapat menjadi Desa yang Bersih, Asri dan Indah dipandang masyarakat luas, ucapnya menutup. (By Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini