-->




Walikota Balikpapan Mengajak Seluruh Elemen Berkolaborasi dan Sinergi di Hari Jadi Kota Balikpapan Yang Ke-126

๐Ÿ—“️ Jum’at, 10-Februari-2023 [21.21]

Walikota Balikpapan Mengajak Seluruh Elemen Berkolaborasi dan Sinergi di Hari Jadi Kota Balikpapan Yang Ke-126


BALIKPAPAN | KALTIM » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Pemerintah Kota Balikpapan menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi yang Ke-126 dilapangan merdeka Kalimantan Timur. Dalam upacara ini sebagai Inspektur Upacara, Bapak Walikota Balikpapan H.RAHMAD MAS'UD dihadiri oleh Fokrokopimda serta para Tamu Undangan, Jum’at (10/02/2023).

Dalam upacara diawali dengan penyerahan 16 Panji-panji keberhasilan Pembangunan, 15 Tropi terbaik kedua dan Tropi terbaik ketiga yang diperoleh pada upacara peringatan HUT Ke-66 Provinsi Kalimantan Timur, kepada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Balikpapan.

Walikota Balikpapan H. Rahmad Mas'ud dalam sambutan pidatonya menyatakan dihadiri jadi yang Ke-126 Kota Balikpapan mengusung Tema: “BALIKPAPAN KOLABORASI, BALIKPAPAN SINERGI”.

Yang bertujuan menghasilkan gagasan atau ide upaya untuk menyelesaikan berbagai permasalahan secara bersama-sama menuju Visi Kota Balikpapan dan mengharap proses yang menghasilkan suatu yang Optimal.

Pak Walikota Balikpapan mengajak Seluruh Elemen baik Pemerintah, Swasta maupun Masyarakat agar terus Berkolaborasi dan Bersinergi dalam Seluruh Proses Pembangunan Kota Balikpapan.

Berketetapan dihadiri Jadi Kota Balikpapan dirangkai dengan Peresmian SMP N-25 Kecamatan Balikpapan Barat, Peresmian ini ditanda tangani oleh Bapak Walikota Balikpapan H. RAHMAD MAS'UD dan didampingi Ketua DPRD Pak ABDULLOH. (JES/ KP)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini