Congratulation Open House Idul Fitri 1 Syawal 1444 H - Tahun 2023 M, Keluarga Besar LSM dan MEDIA SERGAP Se-Indonesia | Media Sergap -->

Congratulation Open House Idul Fitri 1 Syawal 1444 H - Tahun 2023 M, Keluarga Besar LSM dan MEDIA SERGAP Se-Indonesia

 🗓️ Minggu, 30-April-2023 [22.45]

Congratulation Open House Idul Fitri 1 Syawal 1444 H - Tahun 2023 M, Keluarga Besar LSM dan MEDIA SERGAP Se-Indonesia


Medan - Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Selamat dan Sukses, ucapan itulah layaknya diberikan pada keseluruhan rangkaian acara open house Keluarga Besar LSM dan MEDIA SERGAP Tahun 2023.

Bertempat dikediaman Pemimpin Umum MEDIA SERGAP (Ir. Pandu Wilantara) di Jalan Jermal XV Kecamatan Medan Denai, Minggu (30/04/2023) pelaksanaan acara open house ini berjalan dengan lancar serta penuh kegembiraan dan kebahagiaan.

Dengan mengusung Thema “SERGAP SELALU ADA DIHATIKU BERANI KARENA BENAR”, tentunya ini adalah satu hakekat optimisme dan patut dibanggakan.

Pelaksanaan open house ini juga dihadiri Ketua Umum DPP-LSM SERGAP dan sekaligus menjabat sebagai Pemimpin Redaksi MEDIA SERGAP (Oliver Sirait, SH) serta tidak ketinggalan banyak dihadiri para Jajaran Jurnalis dan Tim Investigasinya lengkap dengan mengenakan Uniform kebesaran Pakaian Dinas Harian SERGAP (PDH).

Acara silaturahmi kebersamaan Keluarga Besar SERGAP ini juga dihadiri rekan-rekan Jurnalis dari Media lain (Mitra) yang datang dengan penuh persahabatan dan kekeluargaan, selain itu ada rekan mitra dari PT. BERNIAGA BERKAH CEMERLANG, yang hadir berkesempatan dalam proteksi tentang dunia kesehatan (Herbal) bersama pruduk unggulannya yakni' GLOBAL FIT serta ELBEE CYPRESS, dimana manfaat kesehatannya sangat mumpuni terhadap penderita bermacam keluhan penyakit.

Tepat waktu pukul 13.00 WIB' semua kursi telah dipenuhi para hadirin acara makan bersama pun dimulai, dan tampak seluruh hadirin begitu menikmati berbagai hidangan lezat dan minuman yang dihidangkan.

Pada kata sambutannya, Pemimpin Umum MEDIA SERGAP menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas waktu dan kehadiran yang telah diberikan oleh Jajaran Keluarga Besar SERGAP di acara open house dalam hari besar Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah ini, dan harapannya semoga kegiatan acara yang baik dan suci ini dapat kita laksanakan dalam setiap tahunnya.

Pemimpin Umum juga tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada para Insan Pers Wartawan MEDIA SERGAP yang telah banyak memberikan kontribusinya melalui kiriman rilis pemberitaannya masing-masing, saya Pemimpin Umum MEDIA SERGAP tidak bosan-bosannya menyampaikan terimakasih kepada para sahabat atau rekan-rekan Wartawan MEDIA SERGAP, semoga rekan-rekan kedepannya tetap diberikan kekuatan, kesehatan dan rezeki senantiasa diberikan kemurahan dan kelancaran, ucapnya.

Pelaksanaan moment open house ini pun sungguh kondusif juga iklim cuaca yang cerah serta suasana yang bergembira dan menyenangkan, terlebih momentnya di iringi hiburan musik.

Tampak kebahagiaan dalam kebersamaan ini dirasakan seluruh Keluarga Besar SERGAP, tanpa terkecuali dimana para undangan dan mitra juga ikut merasakan kegembiraan dari pertemuan kebesamaan ini, dengan iringan musik yang merdu seluruh hadirin menikmatinya dengan silih berganti membawakan lagu serta berjoget ria bersama. (By Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini