Dalam Memperingati Kemerdekaan HUT Ke-78 RI, Kapolres Binjai Duduk Bersama Dengan Generasi Millenial Binjai (GMB) | Media Sergap -->

Dalam Memperingati Kemerdekaan HUT Ke-78 RI, Kapolres Binjai Duduk Bersama Dengan Generasi Millenial Binjai (GMB)

 Dalam Memperingati Kemerdekaan HUT Ke-78 RI, Kapolres Binjai Duduk Bersama Dengan Generasi Millenial Binjai (GMB)

🗓️ Sabtu, 19-Agust-2023_🕙 11.36 WIB


mediasergap.com | Kota Binjai» Sumut ⚖️🇮🇩

Generasi Millenial / Pemuda Dan Mahasiswa Binjai Bersatu melaksanakan giat mimbar bebas Puisi, Musicalisasi, BeatBox, Orasi, dan Doa Bersama di Tugu Perjuangan Kota Binjai (17/8) malam.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK, Kapolsek Binjai Timur AKP Bengkel Ginting,Kanit Serse Polsek Binjai Timur IPTU J. Sitanggang,Ikatan Mahasiswa Binjai, BEM Kaputama, BEM stais dan CMB.

Di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan laporan dari ketua panitia kegiatan tersebut juga dibuka dalam sambutanya Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK, mengucapkan terimakasih atas informasi yang diberikan kepada saya berupa mengekspresikan diri oleh para mahasiswa.

Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di Tugu Pahlawan Binjai, dan pada prinsipnya Kapolres Binjai mendukung kegiatan selama kegiatan positif. Selaku Kapolres Binjai nantinya saya akan  memberikan ruang kepada adik adik pelajar / mahasiswa untuk berekspresi positif.

Salah satu konten positif yang pernah saya dengar "Dengan karya kita berantas Narkoba", ini merupakan konten yang sangat baik. Dengan demikian para Generasi Millenial dapat merangkul para remaja, anak muda, pelajar dan mahasiswa dapat bekerja dan berekspresi / berupaya menyelamatkan para generasi muda yang nantinya tidak akan melakukan tindakan tindakan seperti geng motor, begal dan juga nantinya tidak akan terjerumus dengan penyalahgunaan narkoba.

Bagas Tripandi menyatakan Kami merasa bangga karena bapak Kapolres Binjai bisa dapat hadir bersama sama kita disini. Hari ini tepat kita memperingati Kemerdekaan RI yang ke-78th. Dan terakhir Ketua PB IMBI SU menyampaikan dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Binjai yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir bersama kami disini.

"Kami berharap kepada bapak Kapolres Binjai dan seluruh Forkopimda Kota Binjai agar bisa membantu kami dalam memberantas peredaran narkoba,Geng Motor, yang bersifat sangat anarkis di Kota Binjai dan semoga agar terciptanya situasi Binjai yang kondusif ".

Di akhir kegiatan 'Penampilan Beadbox' oleh salah seorang mahasiswa juga Pembacaan Puisi oleh beberapa orang mahasiswa yang intinya mengespresikan perjuangan para pahlawan dalam mewujudkan kemerdekaan yang pada hari telah diperingati yang ke-78 tahun.

Mengkritisi situasi dan perkembangan para remaja dan pemuda yang belakangan ini banyak terjerumus atau melakukan kegiatan kegiatan negatif seperti geng motor, begal, dan penyalahgunaan narkoba.(Roni Kurniawan)

(Sumber: Humas Polresta Binjai)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini