Dalam Rangka Peringati HUT Kemerdekaan, Sekaligus HUT PPKS Ke-167 Tahun Laksanakan PPKS Volleyball Open Turnamen | Media Sergap -->

Dalam Rangka Peringati HUT Kemerdekaan, Sekaligus HUT PPKS Ke-167 Tahun Laksanakan PPKS Volleyball Open Turnamen

 Dalam Rangka Peringati HUT Kemerdekaan, Sekaligus HUT PPKS Ke-167 Tahun Laksanakan PPKS Volleyball Open Turnamen


🗓️ Jum'at, 25-Agust-2023_🕙 09.34 WIB


mediasergap.com | Medan» Sumut ⚖️🇮🇩

PPKS Volleyball Open Turnamen,dalam Rangka Memperingati HUT PPKS Ke-167 Tahun, di lapangan bola Volleyball PPKS Jalan Brigjen Katamso Medan, Kamis (24/08/2023 – 07/09/2023) untuk Kategori Putra.

Dimana, turnamen ini memperebutkan Total Hadiah Rp 50.000.000. Dan kegiatan ini adalah PPKS Volley Cup tentunya, untuk menyemarakkan semangat Olahraga, generasi muda untuk kegiatan Positif.

"Ini tentunya bukan yang pertama tapi, ini pertama akan kita ajukan seri selanjutnya. Dan untuk meningkatkan minat remaja-remaja kita maupun anak muda kita ke arah positif. Juga kita ketahui bersama banyak sekali anak muda sekarang kearah negatif, ini lapangan voli kita yang baru. Nantinya, siapa saja bisa digunakan bersama agar tubuh dan semangat Olahraga di kalangan anak muda kita menjadi sehat dan bugar,"tegasnya.

Pemain ini diikuti oleh 13 Team dari beberapa perusahaan perebutkan PPKS Cup. Ini pertama kali dilaksanakan dan masih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI, tentunya mewarnai Kota Medan dengan adanya lapangan Volly kita ini.

Dimana juga nantinya Volly Putri juga akan dipertandingkan karena keterbatasan waktu dan tempat, dan akan diusahakan diwaktu yang akan datang mengingat Volly Putra akan dibenah terlebih dahulu.

Edwin Lubis selaku Kepala Pusat Kelapa Sawit Kota Medan mengatakan, “Harapan kami tentunya dari turnamen ini akan tumbuh pemain-pemain andalan yang akan membela Sumatera Utara di event nasional bahkan kalau bisa event internasional. Dan juga harapnya nanti pengurus KONI Sumatera Utara, beserta jajaran Pemda akan diundang untuk memberikan piala dan hadiah,"tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini