Suksesnya Piala AMK Cup 26 Sampai 27 Agustus 2023 | Media Sergap -->

Suksesnya Piala AMK Cup 26 Sampai 27 Agustus 2023

 Suksesnya Piala AMK Cup 26 Sampai 27 Agustus 2023


๐Ÿ—“️ Senin, 28-Agust-2023_๐Ÿ•™ 10.09 WIB


mediasergap.com | Medan» Sumut ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Pertandingan futsal Piala AMK Cup 26-27 Agustus 2023, terlihat seru dalam pertandingan antar pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum.

Disampaikan Ketua AMK Kota Medan, Daffa Riyadh Aziz, S.Sos dimana kegiatan pertandingan olahraga futsal ini bertujuan positif untuk anak-anak muda belakangan ini ‘Gawat Darurat.’

"Dengan total hadiah keseluruhan 10 juta rupiah dengan uang pembinaan juara 1.2 dan 3, dan akan menggaet anak - anak muda yang berprestasi dimedan ini," ucapnya.

"Pertandingan berlangsung dengan sistem gugur, dan hari ini yang tersisa 8 tim futsal dari 24 tim yang bertanding akan dilakukan semifinal dan final hingga nanti sampai mendapatkan pemenang,"ungkap Daffa.

Acara berlangsung di Jl. Harmonika Baru Psr.I Padang Bulan Selayang II, Kec Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu, (27/08/2023).

Pertandingan kegiatan tersebut sebagai simbolisasi agar anak muda medan yang anti tawuran, begal, dan narkoba.

"Dikatakan ini bisa menjadi contoh kepada anak-anak muda medan ini, dimana kota medan 'Terkenal Gudangnya Para Atlet' berbakat dan mendukung juga apresiasi upaya pemko dan kepolisian dengan membantu kegiatan-kegiatan positif,"imbuh Daffa.

Daffa Riyadh Aziz, S.Sos juga berterima kasih kepada pemko medan yang telah mendukung 'Piala AMK Cup' juga terlihat apresiasi dari para pemain dan masyarakat, untuk kegiatan futsal ini yang pertama dan akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

"Akan bekerjasama dengan legenda sepakbola medan 'Saktiawan Sinaga' dalam pembinaan klub yang menang, dan diharapkan akan muncul generasi-generasi emas anak muda yang baru untuk atlet futsal/sepakbola Medan,"tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini