MONITORING JUT DI DESA KARANG DAPO BAWAH T.A 2023 | Media Sergap -->

MONITORING JUT DI DESA KARANG DAPO BAWAH T.A 2023

 MONITORING JUT DI DESA KARANG DAPO BAWAH T.A 2023


🗓️ Selasa, 26-Sept-2023_🕙 15.54 WIB


Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka monitoring Jalan Usaha Tani Kasi Datun Pak Ferdi Setiawan, SH, JPN Robiansyah, SH, Staf Datun Winda Puspitasari. Pemdes Eka Pitria Kepala Desa Karang Dapo Bawah Kadus, Yusran Ardi Tim TPK Roben Desa Karang Dapo Bawah Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong, jelas selaku Kepala Desa.

Kasi Datun ini di undang untuk monitoring Jalan Usaha Tani lingkungan II Desa Karang Dapo Bawah, harapan kami sebagai Pemerintah Desa monitoring pemeriksaan ini adalah untuk mengecek fisik pekerjaan jalan usaha tani sudah rampung 100% atau belum namun dari hasil pemeriksaan yang sudah dilaksanakan adalah satu titik kegiatan perlu ada pembenahan Keterangan dari Kasi Datun Pak Ferdy Setiawan, SH, jelas Kades Eka Pitria.

Jelas perlu di koreksi kembali arahan dari Kasi Datun kekurangan-kekurangan terhadap pekerjaan fisik JUT (Jalan Usaha Tani) ini kalau asas manfaatnya JUT ini adalah untuk melancarkan mobilitas alat dan mesin pertanian pengangkutan sarana produksi menuju lahan pertanian dan sebaliknya  Pembangunan Jalan Usaha Tani menjadi salah satu Pembangunan Prioritas Kementerian Pertanian. 

Kegiatan JUT ini bersumber dari Dana Desa, jelas Pjs Kades Eka Pitria sebesar ±Rp. 87.265.000,- untuk satu paket fisik 266,5 M² dari pembuatan fisik JUT panjang 297 M² lebar 1,5 M² tinggi 9-10 Cm keterangan TPK Roben kata Pjs Kades yang jelas asas manfaatnya untuk masyarakat setempat. (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini