-->




PEMBANGUNAN MASJID SYUHADA DI DESA AIR PUTIH KECAMATAN PINANG BELAPIS KABUPATEN LEBONG

 PEMBANGUNAN MASJID SYUHADA DI DESA AIR PUTIH KECAMATAN PINANG BELAPIS KABUPATEN LEBONG


🗓️ Sabtu, 09-Sept-2023_🕙 21.34 WIB


Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pada hari Sabtu, 09-September-2023 ke Desa Air Putih Kecamatan Pinang Belapis ketemu langsung dengan Kepala Desa Zulkaidi. Pembangunan Masjid Syuhada ini Berkat Dukungan dan Swadaya Masyarakat Air Putih berbentuk Infaq Shodaqoh dan wakaf membangun Masjid Syuhada ini secara gotong royong dan dijadwalkan Perkadun /Perkadus dari Kadus I, II dan III.

Mereka semangat dan saling berlomba serta teliti dengan perkerjaannya jelas Bapak Kades Zulkaidi kami Pemdes dan Segenap Panitia Masjid Syuhada berharap uluran tangan kepada Donatur yang ingin Menginfaq dan Shodaqoh rezekinya langsung saja ke Bank Bengkulu kirim ke Rekening : 2020201131163 jelas Bapak Kades Air Putih.

Sesuai dengan Papan Merek Rencana Anggaran Pelaksanaan Pembangunan (RAPP) nya harapan kami Pemerintah Desa Air Putih Lebaran Idul Fitri 2024 sudah bisa digunakan untuk Sholat Idul Fitri. Mohon doa nya supaya gak ada halangan dan rintangan dalam Membangun Masjid Syuhada ini harapan kami lancar-lancar saja tegas Bapak Kades Air Putih Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong Bengkulu. (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini